Marselino Ungkap Kondisi Ruang Ganti Kesebelasan nasional Usai Dihajar Irak

Marselino Ungkap Kondisi Ruang Ganti Kesebelasan nasional Usai Dihajar Irak


Marselino Ferdinan mengungkap kondisi ruang ganti Kesebelasan nasional Indonesia usai kalah dari Irak.

Kesebelasan nasional Indonesia menelan Kalah 0-2 dari Irak pada Liga Grup F putaran kedua Kualifikasi Trophy Dunia 2026 Zona Asia di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (6/6).

Irak menang berkat dua gol yang dicetak Aymen Hussen melalui titik Tendangan penalti pada menit ke-54 dan Ali Jasim pada menit ke-88. Dalam Liga ini Indonesia Sangat dianjurkan menyelesaikan Liga dengan 10 Peserta usai bek sekaligus kapten Kesebelasan nasional Indonesia Jordi Amat diusir Hakim Laga lapangan karena mendapatkan kartu merah pada menit ke-59.


“Kondisi ruang ganti Tidak mungkin tidak secara individual, Tidak mungkin tidak kecewa tapi enggak boleh berlarut-larut. Kita siap menghadapi Liga selanjutnya,” ucap Marselino dalam latihan Kesebelasan nasional Indonesia, Minggu (9/6).

Selanjutnya, Kesebelasan nasional Indonesia Akan segera menghadapi Filipina di Arena Pertandingan GBK pada Selasa (11/6) malam. Siaran langsung Indonesia vs Filipina bisa ditonton di Indosiar. Apalagi live streaming Indonesia vs Filipina bisa disaksikan di Vidio.

Menang dalam Liga melawan Filipina sangat penting karena Akan segera mengantarkan Kesebelasan nasional Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Marselino mengatakan persiapan Kesebelasan nasional Indonesia vs Filipina sangat baik. Di waktu ini, Shin Tae Yong fokus mengasah Strategi dan mengevaluasi permainan lawan Irak.

“Persiapan sangat baik, kita ada mengasah taktikal dan evaluasi Liga lawan Irak. Jadi berjalan dengan baik, tampaknya anak-anak antusias untuk Liga berikutnya,” kata Marselino.

“Kita lihat secara keseluruhan kita tampil tidak sangat buruk, kita tampil baik [lawan Irak]. Kemungkinan kita ada faktor kurang beruntung Bahkan dan lain-lain, Kemungkinan kita evaluasi kerja sama tim di lini belakang aja sih,” ucap Marselino.

Marselino Bahkan mengungkap Manakala para Peserta Pernah berlangsung menganalisis gaya permainan Filipina.

“Kita pastinya disuruh nonton Liga Filipina lawan Vietnam, kita menganalisis setiap posisi, setiap peran Peserta,” ucap Marselino.

(ikw/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Marselino Ungkap Kondisi Ruang Ganti Kesebelasan nasional Usai Dihajar Irak