Martin Klaim Naik Kelas Bila Berhasil Kalahkan Marquez dan Bagnaia

Martin Klaim Naik Kelas Bila Berhasil Kalahkan Marquez dan Bagnaia


Pembalap Pramac Racing Jorge Martin sebut mengalahkan Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Memanfaatkan kelasnya sebagai rider MotoGP.

Jorge Martin menjalani MotoGP 2024 dengan apik sejauh ini. Dari empat seri balap, rider asal Spanyol itu Pernah menang dua kali di MotoGP Prancis dan MotoGP Portugal.

Pencapaian ini sekaligus membuat Jorge Martin memimpin Peringkat sementara MotoGP 2024 dengan 80 Skor. Dengan jarak lebih dari 20 angka dari rival di bawahnya, pembalap 26 tahun itu Dalam proses menikmati momen mengasapi dua pesaing Disebut juga Marquez dan Bagnaia.


“Di MotoGP, rasanya menyenangkan ada Marc [Marquez] yang Dalam proses bersaing dan itu bagus untuk saya. Karena menjalani tantangan dengan mengalahkan Marquez atau Pecco [Bagnaia] Memanfaatkan kelas saya,” kata Martin dikutip dari Crash.

Martin yang mulai mengaspal di MotoGP sejak 2021 itu merasa bangga bisa bersaing dengan Marquez dan sempat satu musim berlomba dengan Valentino Rossi. Martin bahkan bercita-cita ingin satu tim dengan Marquez yang Saat ini Bahkan sama-sama menunggangi Ducati.

“Saya sangat ingin berada dalam satu garasi dengannya satu hari nanti. Kemungkinan Bahkan dengan Valentino [Rossi]. Itu Nanti akan jadi sejarah. Pernah bersaing dengan dirinya Merupakan hal spesial. Saya Pernah merasakan bersaing dengannya, tapi sebagai partner Nanti akan jadi hal brutal,” ujarnya.

Musim lalu, Jorge Martin jadi pesaing terkuat juara. Ia finis di peringkat kedua di bawah Bagnaia yang memastikan gelar untuk tim pabrikan Ducati.

“Anda Wajib membersihkan nama baik dan berusaha untuk lebih kuat setiap saat. Karena ini tidak mudah,” ujarnya.

Selanjutnya, Jorge Martin bakal berupaya mempertahankan posisi teratas di Peringkat pada MotoGP Catalunya pada akhir pekan ini. Jadwal MotoGP Catalunya 2024 Nanti akan bergulir pada Minggu (26/5) mendatang.

(ikw/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Martin Klaim Naik Kelas Bila Berhasil Kalahkan Marquez dan Bagnaia