Berita  

Mayat Perempuan Dalam Koper Ditemukan di Pangkep Sulsel

Mayat Perempuan Dalam Koper Ditemukan di Pangkep Sulsel


Pangkep, CNN Indonesia

Mayat perempuan berinisial R (47) ditemukan di dalam koper di sebuah kamar kos-kosan di Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh anak korban C (30) yang datang mencari keberadaan ibunya setelah dua hari tidak berkomunikasi sejak Jumat (9/8).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jadi Ia datang kos dan menemukan koper yang dicurigai tidak pada tempatnya,” kata Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Prawira Wardany kepada wartawan, Minggu (11/8).

Jenazah korban ditemukan dalam koper berwarna merah di dalam kamar kosnya pada Minggu (11/8) sekitar pukul 11.00 WITA.

“Awalnya anaknya curiga dengan posisi koper di dalam kamar kos ibunya. Kemudian Ia melapor ke pemilik kos lalu mengecek isi koper dan melapor ke Polsek Pangkajene,” ungkapnya.

Wardany menerangkan bahwa korban sehari-hari beraktivitas sebagai pedagang di sebuah sekolah dasar dan Pernah berlangsung menetap di Pangkep selama kurang lebih 15 tahun.

“Korban jualan jajanan di depan SD. Selama ini Ia tinggal sendiri dan Pernah 15 tahun di Pangkep, pindah-pindah kos. Kalau kos ini infonya Pernah enam bulan tinggal,” jelasnya.

Wardany menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat perempuan di dalam koper tersebut dan Pernah berlangsung mengamankan beberapa barang bukti di Tempat penemuan.

“Kita masih selidiki, yang Pernah diamankan berupa koper, ember dan Sebanyaknya barang dari dalam kamar. Kalau motifnya masih kita dalam penyelidikan,” pungkasnya.

(mir/fea)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Mayat Perempuan Dalam Koper Ditemukan di Pangkep Sulsel