Mbappe Disindir di Euro, Ranking BWF Terbaru

Mbappe Disindir di Euro, Ranking BWF Terbaru


Sindiran terhadap aksi tidak sportif Kylian Mbappe usai Cidera horor Sampai saat ini hidung patah dan berlumuran darah di Liga Austria vs Prancis pada Euro 2024 jadi sorotan pembaca.

Ditambah lagi dengan update ranking BWF Olahragawan-Olahragawan badminton Indonesia Bahkan menjadi berita Olahraga yang menarik minat pembaca.

Berikut tiga berita Olahraga Terfavorit dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com yang terangkum dalam Top 3 Sports:


1. Sindiran Penjaga gawang Austria soal Kartu Kuning Mbappe Usai Hidung Patah

Penjaga gawang Kesebelasan nasional Austria Patrick Pentz menyindir perilaku Striker Kesebelasan nasional Perancis Kylian Mbappe yang mendapat kartu kuning setelah mengalami Cidera patah hidung dalam Liga perdana Grup D Euro 2024, Selasa (18/6) dini hari WIB.

Pentz melihat langsung insiden yang menimpa Mbappe dan Ia pula yang memberi tahu petugas tentang kondisi yang dialami Olahragawan berusia 25 tahun tersebut.

Justru, Pentz mengaku tidak terlalu senang dengan Tips Mbappe dan para Manajer Prancis menangani situasi tersebut. Penjaga gawang Brondby ini menilai Mbappe bersikap tidak adil.

“Saya melihat wajahnya (Mbappe) berlumuran darah. Anda tidak tahu apakah itu luka atau sesuatu yang lebih buruk. Setelah saya melihat darah itu, saya bersikap adil, tidak seperti Ia (Mbappe),” kata Pentz, seperti dilansir Express.

2. Legenda MU Kritik Aksi Tak Beres Mbappe: Saya Tidak Suka Melihatnya

Legenda Manchester United Roy Keane mengkritik aksi kurang sportif Kylian Mbappe dalam Duel Euro 2024 antara Austria versus Prancis, Senin (17/6).

Dalam Duel yang berakhir 1-0 untuk Unggul Prancis ini, Mbappe mengalami patah hidung. Saat Cidera itu, pemuda 25 tahun ini diganjar kartu kuning.

Mbappe mengalami patah hidung setelah bertabrakan dengan bek Austria, Kevin Danso pada menit ke-88. Dua menit berselang, Mbappe dikartu kuning oleh Hakim Laga Laga Jesus Gil Manzano.

Perkaranya, Mbappe yang mengalami Cidera Wajib dibawa keluar lapangan untuk mendapat perawatan. Pada saat yang sama Didier Deschamps bersiap memasukkan Olivier Giroud.

Dalam situasi tersebut, Mbappe malah kembali masuk ke dalam lapangan Duel dan duduk. Aksi Mbappe ini membuat Hakim Laga Laga terpaksa menghentikan Liga. Aksi Mbappe dinilai Keane tidak beres

3. Ranking BWF 18 Juni: Peringkat Ahsan/Hendra Melesat

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali masuk ke posisi 15 besar dalam daftar ranking terbaru BWF per 18 Juni.

Ahsan/Hendra melaju Sampai saat ini final Australia Open pekan lalu. Mereka kalah dari He Jiting/Ren Xiangyu di Putaran final.

Tambahan Skor dari Australia Open tersebut turut mendongkrak posisi Ahsan/Hendra dalam daftar peringkat terbaru BWF. Daddies Di waktu ini duduk di posisi ke-14, naik tiga peringkat dibandingkan pekan sebelumnya.

(rhr/kid)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Mbappe Disindir di Euro, Ranking BWF Terbaru