Mbappe Gabung Madrid, Diumumkan Minggu Depan

Mbappe Gabung Madrid, Diumumkan Minggu Depan


Peserta Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe dipastikan Berniat bergabung dengan Real Madrid mulai musim depan.

Hal itu diumumkan oleh Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano melalui unggahannya di akun X, Minggu (2/6). Romano mengatakan seluruh dokumen yang berkaitan dengan transfer Mbappe Sudah ditandatangani dan pengumuman kedatangan bintang asal Prancis itu Berniat dilakukan pekan depan.

“Kylian Mbappe ke Real Madrid, HERE WE GO! Setiap dokumen Sudah ditandatangani, disegel, dan dilengkapi,” tulis Romano.


“Real Madrid Berniat mengumumkan Mbappe sebagai Peserta baru diumumkan minggu depan setelah memenangkan Liga Champions. Mbappe Sudah membuat keputusan pada Februari; Ia Hari Ini dapat dianggap sebagai Peserta baru Real.”

[Gambas:Twitter]

Mbappe bakal bergabung dengan Madrid dengan status bebas transfer. Los Merengues tidak Wajib mengeluarkan dana transfer karena kontrak Mbappe Berniat habis bersama Paris Saint-Germain pada 30 Juni nanti.

Les Parisiens sempat mengajukan perpanjangan kontrak tetapi ditolak oleh Mbappe. Peserta berusia 25 tahun itu ingin mencari peruntungan lain bersama Tim baru.

Keputusan Mbappe menerima pinangan Madrid turut mengakhiri saga transfer sang Peserta dengan tim raksasa Spanyol itu selama beberapa tahun terakhir. Mantan Peserta AS Monaco Sudah sangat dekat untuk berseragam Madrid tahun 2022, Meskipun demikian malah membuat keputusan mengejutkan dengan memperpanjang kontrak di PSG.

Kehadiran Mbappe otomatis Berniat membuat lini depan Madrid semakin sangar. Mbappe Berniat bekerja sama dengan Vinicius Junior, Rodrygo Sampai sekarang Jude Bellingham.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Mbappe Gabung Madrid, Diumumkan Minggu Depan