Mbappe Kembali Berlatih Usai Patah Hidung, Tak Pakai Topeng

Mbappe Kembali Berlatih Usai Patah Hidung, Tak Pakai Topeng


Striker Tim nasional Prancis Kylian Mbappe terlihat ikut berlatih kembali bersama skuad Tim nasional Prancis usai mengalami patah tulang hidung dalam Liga Euro 2024 melawan Austria.

Ia terlihat ikut dalam sesi latihan ringan, berbincang dengan Manajer Prancis Didier Deschamps, bersenda gurau dengan rekan satu timnya, dan mempraktikkan latihan menembak.

Hal yang menarik Merupakan Ia tak memakai ‘topeng’ untuk melindungi hidungnya yang masih menjalani Perawatan usai patah dua Selasa (18/6) lalu. Ia hanya mengenakan plester yang terlihat menutupi hidungnya dalam sesi latihan ringan pada Rabu (19/6) lalu.


“Kylian Mbappe terlihat dengan hidung diplester ketika Di waktu ini sedang berbincang dengan Manajer Didier Deschamps di sela latihan di Paderborn, Jerman, 19 Juni 2024,” demikian keterangan gambar foto yang diambil Reuters.

Sebelumnya beberapa jam usai Cidera yang dialaminya, setelah menjalani perawatan medis, Mbappe via akun media sosialnya bertanya kepada netizen, “Ada ide untuk topeng?”

Netizen pun ramai-ramai mengirimkan jawaban. Jawaban yang paling banyak terlihat Merupakan harapan Mbappe menggunakan topeng kura-kura ninja. Mbappe memang kerap diidentikkan dengan tokoh kartun superhero dari Amerika Serikat (AS) tersebut, terutama pada karakter Donatello.

Seorang netizen kemudian mengunggah video lama saat Mbappe mendapatkan kado berupa sebuah topeng. Topeng tersebut Merupakan topeng kura-kura ninja berwarna oranye yang berarti karakter Michaelangelo.

Ditambah lagi, ada pula yang berharap Mbappe menggunakan topeng ala Rey Mysterio. Rey Mysterio Merupakan pegulat WWE yang dikenal dengan ciri khas menggunakan topeng dan penampilan penuh akrobat di ring WWE.

Ada pula netizen yang menyarankan Mbappe menggunakan topeng ala Victor Osimhen. Striker Napoli tersebut memang sempat menggunakan topeng pelindung wajah saat bermain.

Di kalangan Olahragawan pun ada yang menjawab pertanyaan berseloroh Mbappe tersebut. Salah satunya Merupakan Olahragawan Tim nasional Rugby Prancis yang Cidera hidung di perempat final Trophy Dunia tahun lalu, Anthony Dupont.

“Kirim pesan privat ke saya untuk dapat kode promo. Saya punya beberapa solusi,” balas Dupont berseloroh di unggahan pertanyaan Mbappe tersebut.

Pesan Khusus Mbappe

Usai Cidera hidung yang diterima karena membentur bahu Olahragawan Austria, Mbappe sempat diragukan bisa Mengoptimalkan lagi Prancis di Euro 2024. Meskipun demikian, baru-baru ini, Mbappe Bahkan membuat unggahan di akun Instagram pribadinya, yang Bisa jadi bisa Menyediakan gambaran tentang pola pikir bintang anyar Real Madrid ini, saat dunia menunggu untuk mengetahui berapa lama Ia Berniat absen di Euro 2024.

“Tanpa risiko, tidak ada Pemenang,” tulis Kylian Mbappe di akun Instagram pribadinya @k.mbappe.

Sejauh ini, itu Bahkan menjadi satu-satunya komentar dari Mbappe atau Tim nasional Prancis pada hari ketika Ia menjalani tes lebih lanjut untuk Cidera hidung yang dideritanya usai Pemenang 1-0 atas Austria.

[Gambas:Instagram]

Mbappe muncul untuk sesi latihan sore hari waktu lokal di Home Deluxe Arena di Paderborn, sekitar 30 menit setelah rekan satu timnya keluar. Ia awalnya terlihat berlari dengan bola sendirian, dengan seorang Manajer, dan kemudian berbicara dengan Manajer Prancis Didier Deschamps, sebelum mengambil bagian dalam latihan menembak dengan Olahragawan lain.

Duel Prancis berikutnya di Grup D Euro 2024 Merupakan melawan Belanda pada Sabtu (22/6) dini hari WIB dan tim belum secara resmi mengonfirmasi apakah Mbappe tersedia untuk Liga tersebut.

(kid)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Mbappe Kembali Berlatih Usai Patah Hidung, Tak Pakai Topeng