Mbappe Pakai Nomor 9 di Madrid, Diperkenalkan 16 Juli

Mbappe Pakai Nomor 9 di Madrid, Diperkenalkan 16 Juli


Real Madrid mengumumkan bahwa Kylian Mbappe Nanti akan diperkenalkan sebagai Peserta anyar di Santiago Bernabeu, Selasa (16/7).

Dilansir dari media Spanyol AS, perkenalan Mbappe sebagai bintang baru Madrid diperkirakan Nanti akan berlangsung pada siang hari. Kapten Tim nasional Prancis itu Nanti akan diperkenalkan dengan memakai nomor punggung sembilan.

Sesuai rilis Regu, sesi perkenalkan Mbappe Nanti akan mulai berlangsung pada Selasa pukul 12.00 waktu setempat.


“Real Madrid mengumumkan bahwa presentasi Kylian Mbappe Nanti akan berlangsung di Arena Pertandingan Santiago Bernabeu pada Selasa 16 Juli pukul 12.00,” bunyi pernyataan resmi Regu.

“Sebelumnya, Kepala Negara Real Madrid Florentino Perez Nanti akan menyambut Kylian Mbappe di Ciudad Real Madrid dalam upacara penandatanganan resmi yang Nanti akan mengikat Peserta baru kami untuk lima musim ke depan [Sampai saat ini 2029).”

Sesi perkenalan Mbappe di Santiago Bernabeu disebut Nanti akan berlangsung meriah. Sebanyak 80 ribu penonton diperkirakan Nanti akan hadir langsung di Santiago Bernabeu menyaksikan perkenalan Mbappe.

Mbappe Nanti akan diperkenalkan sebagai Peserta baru Madrid hanya satu hari setelah berlangsungnya final Euro 2024. Justru, Mbappe dan kawan-kawan tidak mampu melangkah ke final setelah dikalahkan Spanyol 1-2 pada Putaran semifinal.

Performa Mbappe sepanjang Euro 2024 Bahkan tidak impresif. Striker berusia 25 tahun itu hanya bisa mencetak satu gol dan Menyediakan satu assist.

Mbappe sendiri berlabuh di Madrid dengan status bebas transfer. Ia setuju bergabung dengan Los Merengues setelah kontraknya di Paris Saint-Germain habis pada 30 Juni 2024.

(jal/har)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Mbappe Pakai Nomor 9 di Madrid, Diperkenalkan 16 Juli