Mbappe Tanya Ide Masker ke Netizen Usai Cidera Horor di Euro 2024

Mbappe Tanya Ide Masker ke Netizen Usai Cidera Horor di Euro 2024


Hidung Kylian Mbappe patah dan mengeluarkan darah saat Prancis menang atas Austria di Euro 2024. Mbappe pun bertanya kepada netizen soal ide topeng untuk dipakainya dalam bermain.

Tim nasional Prancis menang tipis 1-0 atas Austria dalam Duel Grup D Euro 2024 di Arena Pertandingan Dusseldorf Arena, Selasa (18/6) dini hari WIB.

Prancis mencetak gol pada menit ke-39 lewat bunuh diri bek Austria Maximilian Wober. Niat Wober membuang bola umpan silang Mbappe dari sisi kanan berujung bunuh diri dengan sundulan.


Sayangnya, dalam Liga ini Kylian Mbappe Wajib mendapatkan perawatan pada menit ke-86 usai berduel di udara dengan Danso. Hidung Mbappe mengeluarkan darah karena terbentur bahu Danso.

Insiden Mbappe itu terlihat cukup serius. Banyak darah yang keluar Sampai sekarang mengenai wajah bahkan jersey Mbappe.

Bahkan Cidera horor Mbappe ini mambuatnya Wajib dilarikan ke rumah sakit. Sekalipun beberapa saat setelah Cidera horor tersebut Mbappe membuat cuitan di akun X pribadinya pada Selasa (18/6) pagi.

Mbappe menanyakan kepada netizen soal ide topeng yang cocok dipakainya untuk bermain di Liga selanjutnya setelah mengalami hidung patah di Liga Austria vs Prancis.

“Ada ide untuk topeng,” tulis Mbappe di akun X pribadinya dengan emoji tersenyum dan berkeringat.

[Gambas:Twitter]

Cuitan Mbappe itu pun mendapat banyak reaksi dari netizen. Ada beberapa netizen yang mengirimkan gambar Mbappe memakai topeng Donatello, tokoh kartun di Hiburan Digital Kura-Kura Ninja.

Ada pula netizen yang mengirimkan contoh topeng yang biasa dipakai petarung di Smack Down.

(rhr/jun)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Mbappe Tanya Ide Masker ke Netizen Usai Cidera Horor di Euro 2024