Berita  

Megawati Bicara Sikap Politik PDIP di Pemerintahan Prabowo

Megawati Bicara Sikap Politik PDIP di Pemerintahan Prabowo


Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri angkat suara soal sikap politik partainya untuk menjadi Gabungan atau oposisi pada pemerintahan mendatang.

Dalam pidatonya di Rakernas V PDIP, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (26/4), Mega memahami bahwa sikap politik PDIP Saat ini Bahkan Bahkan ditunggu banyak pihak. Justru, dalam pidatonya Ia sama sekali tak menyampaikan dengan tegas.

“Enak saja. Ini Tidak mungkin tidak wartawan yang ditunggu iki, sikap dari Rakernas. Tadi pagi saya baca Kompas, Rakernas Berniat menentukan sikap blabla, aku sambil sarapan. Aku bilang, enak saja, iya dong. Gue mainin dulu dong,” ucap Mega di hadapan ribuan kader sambil terkekeh.


Megawati mengaku masih melakukan kalkulasi politik soal sikap partainya pada pemerintahan mendatang. Ia bilang DNA dan sejarah PDIP Berniat terus didasarkan pada kebaikan bangsa dan negara.

“Kalau menit ini saya ngomong hehe kan Wajib dihitung secara politik loh,” kata Mega disambut tepuk tangan kader.

Mega meminta kepada para kadernya Saat ini Bahkan Bahkan untuk terus turun ke bawah bersama masyarakat. Ia minta kader fokus menghadapi Pemilihan Kepala Daerah yang Berniat datang.

“Karena itulah hal Unggul Saat ini Bahkan Bahkan Merupakan sudahlah turun ke akar rumput untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah ini. Digalang. Rakyat dikasih pengetahuan. Jangan enak-enak kamu,” katanya.

(thr/isn)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Megawati Bicara Sikap Politik PDIP di Pemerintahan Prabowo