Berita  

Memang Dianjurkan Izin? Saya Ketum

Memang Dianjurkan Izin? Saya Ketum


Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menilai tak Dianjurkan izin dari ayahnya, Kepala Negara Joko Widodo untuk ikut serta di Pilgub DKI 2024.

Pertanyaan Kaesang itu merespons pertanyaan wartawan soal duet dengan Anies Baswedan. Wartawan bertanya apakah Jokowi mengizinkan bila dirinya berpasangan dengan Anies.

“Ya memang saya Dianjurkan izin? Saya ketua umum, saya ada kursi di sini, beda dong,” kata Kaesang di Kantor DPP PSI, Jakarta, Kamis (13/6).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kaesang mengatakan siap berpasangan dengan siapa pun, termasuk dengan Anies. Ia pun membuka peluang berpasangan dengan Ridwan Kamil seperti kabar yang beredar.

Ia membuka pintu komunikasi dengan semua pihak Ke arah Pilgub DKI. Kaesang menyebut tak ada batasan dalam menjalin komunikasi politik.

“Saya balik lagi, namanya politik kita ya enggak masalah kok dengan siapa pun,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengaku Pernah berlangsung membahas peluang Kaesang di Pilgub DKI bersama Kepala Negara Jokowi. Menurutnya, Jokowi tak setuju anaknya maju di Pemilihan Kepala Daerah mendatang.

“Tadi saya tanya sama Bapak barusan habis rapat, ‘Pak gimana kalau Kaesang maju Wagub Jakarta?’, ‘Waduh’ gitu, ‘jangan Pak Zul’ katanya,” tutur Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta, Senin (3/6).

Kaesang memang Sebelumnya masuk bursa Calon Gubernur dan cawagub Pilgub DKI. Sekalipun, ia belum memutuskan apakah Berniat mencalonkan diri. Ia menyebut Berniat mengumumkan keputusan pada Agustus mendatang.

(dhf/DAL)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Memang Dianjurkan Izin? Saya Ketum