Menang dan Dongkrak Ranking FIFA

Menang dan Dongkrak Ranking FIFA


Manajer Kesebelasan nasional Irak Jesus Casas memberi perintah tegas untuk para Olahragawan mengenai target melawan Kesebelasan nasional Indonesia pada Kualifikasi Trophy Dunia 2026 di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6).

Dikutip dari Winwin, Casas tetap menganggap penting dua Liga sisa Grup F melawan Indonesia dan Vietnam. Meski Irak berada di puncak Peringkat dan Pernah memastikan lolos ke Putaran ketiga, Casas ingin Aymen Hussein dan kawan-kawan menang melawan Indonesia dan Vietnam.

Casas ingin memastikan Kesebelasan nasional Irak menjadi juara Grup F Kualifikasi Trophy Dunia 2026 dan memperbaiki ranking FIFA dengan dua Mendominasi atas Indonesia dan Vietnam.


“Casas Menyediakan instruksi tegas kepada para Olahragawan untuk tidak bersantai pada Liga Kamis melawan Indonesia, meski Irak berada di posisi teratas grup dan Pernah lolos ke kualifikasi ketiga serta Trophy Asia 2027.”

“Casas ingin memenangkan dua Liga terakhir untuk melanjutkan Mendominasi beruntun Serta dalam upaya untuk menaikkan peringkat FIFA sebelum pengundian kualifikasi Asia yang menentukan,” tulis sumber Federasi Sepak Bola Irak (IFA) kepada Winwin.

Kesebelasan nasional Irak Pada Di waktu ini berada di puncak Peringkat Grup F dengan 12 Skor. Tapi, posisi Lions of Mesopotamia itu masih bisa digeser Indonesia Bila kalah di dua Liga terakhir. Apalagi Irak Pada Di waktu ini berada di ranking 58 FIFA.

Terkait duel Indonesia vs Irak, Casas disebut Winwin Pernah memiliki rencana untuk meredam permainan Tim Garuda dan meraih Mendominasi di Arena Pertandingan Utama GBK.

“Casas Berniat terus Menyediakan instruksi kepada para Olahragawan. Memberi hal-hal taktis serta meninjau kembali kesalahan-kesalahan yang terjadi di masa lalu, Supaya bisa ide permainan dapat melekat di kalangan para Olahragawan.”

“Casas Bahkan Berniat membahas kelebihan dan kelemahan tim lawan serta menjelaskan strategi yang menurutnya Unggul untuk melawan Indonesia, tim yang mengandalkan transisi Gampang dan serangan balik,” tulis Winwin.

(har)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Menang dan Dongkrak Ranking FIFA