Bisnis  

Menhub Lantik Pejabat Polri Jadi Dirjen Perhubungan Darat

Menhub Lantik Pejabat Polri Jadi Dirjen Perhubungan Darat


Pembantu Presiden Perhubungan Budi Karya Sumadi melantik Risyapudin Nursin menjadi direktur jenderal perhubungan darat yang baru menggantikan Hendro Sugiatno.

Risyapudin berlatar belakang dari kepolisian, terakhir ia menjabat sebagai Inspektur Jenderal. Sesuai aturan laman Humas Polri, ia Bahkan pernah menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Malut dan Kepala Kepolisian Daerah Kalsel.

“Selamat kepada Bapak Risyapudin Nursin yang Pernah berlangsung dipercaya menjadi Dirjen Perhubungan Darat. Semoga dapat menyesuaikan diri, serta dapat segera berkomunikasi dan berkoordinasi dengan berbagai pihak, baik di internal Kemenhub maupun dengan kementerian dan lembaga lain,” ujar Budi dalam keterangan, Kamis (6/6).


Menurut Budi, satuan kerja Kemenhub tersebar di berbagai daerah, dari Sabang sampai Merauke, maka tak heran, Bila insan perhubungan Bahkan berasal dari beragam latar belakang yang berbeda. Hal ini diharapkan bisa membawa perspektif yang Berkelas dan memunculkan ide-ide baru dalam organisasi.

“Saya berharap perbedaan latar belakang ini menjadi sebuah kelebihan yang dapat mendorong kesetaraan peluang bagi semua insan perhubungan. Harapannya, hal ini bisa menciptakan lingkungan kerja yang inklusif, adil, dan harmonis,” jelasnya.

Selain Dirjen Perhubungan Darat, Budi Bahkan melantik Sebanyaknya pejabat lain seperti Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional, di lingkungan Kementerian Perhubungan.

Kepada Hendro Sugiatno, Budi pun mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama menjadi bagian dari Kemenhub.

“Terima kasih untuk Bapak Hendro yang Pernah berlangsung bekerja keras selama mengemban tugas menjadi Dirjen Perhubungan Darat. Semoga Setiap Waktu sehat dan dapat terus berkontribusi untuk kemajuan bangsa,” pungkasnya.

(ldy/pta)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Menhub Lantik Pejabat Polri Jadi Dirjen Perhubungan Darat