Menu Makan Andalan Chuando Tan, Awet Muda Meski Sebelumnya 58 Tahun

Menu Makan Andalan Chuando Tan, Awet Muda Meski Sebelumnya 58 Tahun


Jakarta

Model sekaligus fotografer di Singapura, Chuando Tan, terus menarik perhatian publik. Ia membuat publik terkesima dengan penampilannya yang kekar dan awet muda, meski usianya Sebelumnya 58 tahun.

Hal itu membuat banyak orang berspekulasi mengenai penampilan Chuando Tan. Ada yang mengatakan penampilan mudanya itu didapatkan dari warisan genetik.

Banyak Bahkan yang memuji kualitas udara di Singapura, infrastruktur layanan kesehatan yang Unggul, Sampai sekarang akses pada produk-produk premium untuk bisa mendapatkan penampilan awet muda.


Tak jarang, banyak yang menyebutnya melakukan operasi plastik. Bahkan, ada yang menganggap dirinya seorang biohacker.

Itu Merupakan sebutan bagi orang yang menggunakan teknologi, Medis-obatan, atau zat kimia lain seperti hormon dalam upata memperbaiki kondisi tubuh dan pikiran. Meskipun demikian, Chuando menyangkalnya.



ADVERTISEMENT

“Tidak. Saya hanyalah manusia normal,” tegas Chuando Tan yang dikutip dari South China Morning Post.

“Apa yang kita makan mempunyai pengaruh besar terhadap perasaan dan penampilan kita. Pola makan kita menyumbang 70 persen dari kesejahteraan fisik dan mental kita, dan Gerakan berkontribusi pada sisanya,” jelasnya.

Menu Makanan Ala Chuando Tan

Untuk sarapan, Chuando Tan biasa mengkonsumsi enam butir telur rebus, dengan dua butir yang dibuang kuningnya. Hal itu dilakukan untuk menjaga kadar kolesterolnya tetap terkendali. Terkadang, ia Bahkan makan alpukat dan buah beri.

Makanan lainnya, ia Bahkan sering mengkonsumsi ayam dengan nasi, sayuran panggang, dan kaldu ikan. Chuando Tan Bahkan menghindari kopi, teh, tapi masih makan es krim sesekali.

Untuk minuman, ia lebih banyak mengkonsumsi air putih Supaya bisa tetap terhidrasi. Ketika ditanya tentang makanan wajibnya, ia menyebut protein.

“Protein sangat penting untuk menjaga kesejahteraan kita secara keseluruhan,” kata Chuando.

Chuando Tan Bahkan berkomitmen untuk Setiap Waktu menjalani pola makan seimbang dan mengutamakan nutrisi yang Membantu vitalitas, serta umur panjang.

“Saya Bahkan mengkonsumsi Nutrisi Tambahan vitamin C, karena ini Merupakan antioksidan kuat yang memainkan peran penting dalam memperbaiki dan meremajakan tubuh kita,” tuturnya.

Selain pola makan, Chuando Tan Bahkan sangat rutin berolahraga. Biasanya, ia melakukan latihan gabungan dengan beban, squat, lunge, bench press, dan pull-up.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Menu Makan Andalan Chuando Tan, Awet Muda Meski Sebelumnya 58 Tahun