Messi dan Di Maria Masuk

Messi dan Di Maria Masuk


Penggawa-penggawa senior Tim nasional Argentina seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi masuk dalam skuad sementara Regu Tango untuk Copa America 2024.

Tiga Peserta berusia 36 tahun yang Berhasil membawa Argentina menjadi juara Trophy Dunia 2022 dan meraih gelar Copa America tiga tahun lalu masih menjadi andalan Manajer Lionel Scaloni.

Terlebih lagi nama-nama populer seperti Emiliano Martinez, Lisandro Martinez, Giovani Lo Celso, Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister, Rodrigo De Paul, Lautaro Martinez, dan Julian Alvarez Bahkan masuk dalam Regu yang dipersiapkan menghadapi Copa America tahun ini yang diselenggarakan di Amerika Serikat.


Peserta muda Alejandro Garnacho merupakan salah satu dari tiga Peserta berusia 19 tahun yang mendapat panggilan.

Sementara Paulo Dybala tidak ada dalam daftar Peserta. Kemungkinan Dybala bakal dibawa ke Olimpiade 2024.

Total ada 29 Peserta yang dipanggil Scaloni untuk Copa America. Sesuai aturan yang berlaku, Scaloni Dianjurkan mencoret tiga Peserta untuk memenuhi ambang batas maksimal jumlah Peserta untuk berlaga di ajang sepak bola bergengsi di Amerika Selatan itu.

[Gambas:Instagram]

Skuad resmi berjumlah 26 Peserta Dianjurkan diumumkan maksimal 12 Juni. Sebelum tanggal tersebut, Argentina Berniat menjalani Kejuaraan uji tanding melawan Ekuador pada 9 Juni.

Lima hari berselang skuad Albiceleste Berniat menghadapi Guatemala Bahkan dalam tajuk Kejuaraan pemanasan.

Duel pertama Argentina pada fase grup Copa America 2024 Berniat digelar pada 20 Juni dengan menghadapi Kanada. Selanjutnya Argentina Berniat melawan Chile pada 25 Juli, dan bertemu Peru pada 29 Juni.

Argentina berstatus sebagai juara bertahan Copa America. Tiga tahun lalu Messi dan kawan-kawan menjadi kampiun dengan mengalahkan Brasil pada partai puncak berkat gol tunggal Di Maria.

Daftar Peserta Argentina untuk Copa America 2024:

Penjaga gawang: Franco Armani, Emiliano Martinez, Geronimo Rulli

Bek: Marcos Acuna, Lisandro Martinez, Nicolas Otamendi, Gonzalo Montiel, Valentin Barco, Nahuel Molina, German Pezzella, Lucas Martinez Quarta, Cristian Romero, Nicolas Tagliafico

Gelandang: Giovani Lo Celso, Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister, Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Ezequiel Palacios, Guido Rodriguez

Striker: Alejandro Garnacho, Valentin Carboni, Julian Alvarez, Lautaro Martinez, Angel Correa, Lionel Messi, Angel Di Maria, Nicolas Gonzalez

(nva/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Messi dan Di Maria Masuk