Messi dari Georgia Menantikan Hari Spesial Debut Negara di Euro 2024

Messi dari Georgia Menantikan Hari Spesial Debut Negara di Euro 2024


Selasa (18/6) Berencana menjadi hari yang spesial bagi winger Napoli yang kerap disebut sebagai ‘Messi dari Georgia’, Khvicha Kvaratskhelia.

Pasalnya itu Merupakan Liga debut Kesebelasan nasional Georgia di putaran final Trophy Eropa. Georgia berada di dalam Grup F bersama Turki, Portugal, dan Republik Ceko di Euro 2024 yang digelar di Jerman mulai akhir pekan ini.

Kvaratskheila–orang ada yang menjulukinya sebagai ‘Messi dari Georgia’ atau Kvaradonna–mengaku ingin tampil trengginas Sekalipun demikian menjadi debutan di ajang Trophy Eropa.


“Ini Merupakan mimpi terbesar dari setiap rakyat Georgia untuk menjadi bagian Laga yang penting ini, dan menjadi hari paling berbahagia bagi kami semua ketika kami mencapainya [lolos ke putaran final Euro 2024,” kata Kvara seperti dikutip dari laman UEFA, Rabu (13/6).

“Sekalipun, kami tidak datang ke sini hanya untuk berpartisipasi; kami ingin meninggalkan ‘tanda’ kami di Euro 2024, untuk menulis halaman sejarah baru,” imbuh pria berusia 23 itu.

Skuat asuhan mantan bek sayap Prancis, Willy Sagnol itu Berencana melawan Turki pada Liga pertamanya di Grup F Euro 2024. Kvara mengatakan timnya sangat fokus dan Pernah berlangsung siap untuk tampil di putaran final tersebut, termasuk untuk Liga debut Trophy Eropa.

“Di Georgia, semua orang menunggu debut kami. Saya kira pada 18 Juni nanti, kita Berencana melihat Georgia bersatu dan kami Berencana mencoba untuk menang,” ujar pria yang Membantu Napoli meraih scudetto atau juara Liga Italia pada 2023 lalu.

Kvara mengatakan Liga pertama, terutama Seandainya berhasil mencetak gol Sampai saat ini meraih Pemenang pertama, Berencana menjadi sebuah emosi kebahagiaan yang sangat besar bagi Georgia.

“Tapi kami mencoba mengendalikan emosi ini. Kami mempersiapkan diri sebaik Kemungkinan untuk Liga pertama, ini Yang paling menarik karena kami Berencana terus menjalaninya dengan semangat yang sama saat memulai,” katanya.

Kvara membuka mata dunia sejak bergabung dengan Napoli pada 2022 lalu. Ia yang diboyong Napoli dari Tim Georgia, Dinamo Batumi itu berhasil menjadi Peserta kunci di Naples dua musim terakhir.

Trik bermain Sampai saat ini kiprahnya di Napoli itu kemudian membuat publik sepak bola menjulukinya sebagai  ‘Messi Georgia’ atau Kvaradona yang merujuk pada legenda Argentina, Lionel Messi dan Diego Maradona.

(kid)

[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Messi dari Georgia Menantikan Hari Spesial Debut Negara di Euro 2024