Mini Cooper Dilalap Api di Bali, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Mini Cooper Dilalap Api di Bali, Diduga Akibat Korsleting Listrik


Satu unit Kendaraan Pribadi Mini Cooper terbakar di Jalan Raya Puputan, Renon, Kota Denpasar, tepatnya di halaman parkir sebuah klinik Pesona Diri di Renon, Senin (3/6) sekira pukul 11.00 WITA.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun terluka.

“Nihil korban jiwa maupun terluka, yang terbakar satu unit Kendaraan Pribadi mini cooper warna merah marun, pada bagian kap depan, bodi kiri dan kanan, kedua pelek depan, seluruh interior dalam Kendaraan Pribadi termasuk mesin Kendaraan Pribadi,” kata AKP Sukadi, Senin (3/6).

Pemilik berinisial IGM menjelaskan, kebakaran Kendaraan Pribadi tersebut diduga akibat hubungan arus pendek.

“Dalang kebakaran diduga akibat korsleting listrik seperti dijelaskan oleh korban,” ucap AKP Sukadi.

Kronologinya, dari keterangan saksi bernama Erwin Erianto saat itu sekira pukul 11.00 WITA saksi berada di dalam klinik melihat ada api pada bagian depan Kendaraan Pribadi Mini Cooper yang terparkir di halaman klinik Pesona Diri.

Selanjutnya, saksi berteriak memberitahu pegawai yang lain ada kebakaran dan saksi berusaha memadamkan api dengan mengambil selang air keran PDAM Justru tidak berhasil.

Kemudian, salah satu pegawai menghubungi tim pemadam karena melihat api Pernah berlangsung membesar.

Pada pukul 11.15 WITA dua Kendaraan Pribadi pemadam kebakaran tiba di Tempat Membantu memadamkan api dengan cairan khusus, dibantu oleh tim dari Polsek Denpasar Timur, dan pada pukul 11.45 WITA api dapat dipadamkan.

“Korban tidak melapor kepada pihak kepolisian kejadian tersebut dianggap sebagai musibah dan Sudah membuat surat pernyataan. Kendaraan Pribadi Nanti akan dibawa ke bengkel oleh korban dan Pernah berlangsung menghubungi derek, korban memohon Supaya bisa kejadian tidak diviralkan,” ujarnya.

(kdf/mik)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Mini Cooper Dilalap Api di Bali, Diduga Akibat Korsleting Listrik