Mitsubishi Fuso Buka Service Point di Daerah Terpencil Kaltim

Mitsubishi Fuso Buka Service Point di Daerah Terpencil Kaltim


PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso membuka Service Point di Barong Tongkok, Kaltim. Fasilitas ini Bahkan dilengkapi dengan Mobile Part Depo.

Lokasinya berada di Jalan Sengkereaq Lacaq Balok Asa, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, jaraknya sekitar 300 km dari Kota Samarinda.

Titik layanan ini dilengkapi dengan Mobile Part Depo bersama dealer PT Mandau Berlian Sejati ini merupakan pertama kali di Kaltim.

Hal ini bagian dari strategi Mitsubishi Fuso untuk memastikan nol waktu henti (Zero Down Time) dalam layanan purna jual.

Fuso Menyajikan layanan lengkap mulai dari perawatan kendaraan Sampai sekarang penyediaan suku cadang yang tersedia dekat dengan operasional Usaha konsumen. Dengan menempatkan Service Point di Tempat strategis yang dekat dengan Usaha konsumen, diharapkan operasional kendaraan menjadi lebih efisien.

Kehadiran Mobile Part Depo Bahkan mempercepat proses pemenuhan kebutuhan suku cadang dengan pengantaran langsung ke Tempat operasional Usaha konsumen di daerah terpencil.

Menurut perusahaan, di sekitar area Melak, sekitar 994 unit kendaraan beroperasi dan Wajib menempuh jarak sekitar 295 km untuk mencapai dealer Fuso terdekat guna mendapatkan layanan purna jual.

“Kami Berniat terus berusaha Menyediakan layanan purna jual yang baik mulai dari service sampai pembelian spare part dan bisa dijangkau Sampai sekarang ke pelosok-pelosok daerah untuk Membantu operasional Usaha konsumen,” kata Dikdik Hermawansyah, Department Head Service Business Development PT KTB dalam keterangan resmi.

(bil/mik)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Mitsubishi Fuso Buka Service Point di Daerah Terpencil Kaltim