Mitsubishi Resmikan Dua Dealer di Kaltim

Mitsubishi Resmikan Dua Dealer di Kaltim


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Di waktu ini punya dua dealer baru di wilayah Berau dan Mahakam Berlian Samjaya, Bontang, Kaltim. Dealer ini berdiri hasil kerjasama dengan PT Mandau Berlian Sejati (Berau) dan PT Mahakam Berlian Samjaya (Bontang).

Dealer baru ini sekaligus menandai dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-177 dan ke-178 di seluruh Indonesia.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, Kota Bontang dipilih untuk mendorong sektor pertambangan dan kelapa sawit di daerah tersebut.

“Pemilihan wilayah ini pun didasari oleh adanya potensi pasar yang signifikan di mana wilayah ini didorong oleh sektor pertambangan batu bara dan minyak, serta perkebunan kelapa sawit dan pupuk. Kami berkomitmen untuk Menyediakan layanan Unggul dan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi di setiap aspek yang ada,” ucap Irwan dikutip dari keterangan resmi.

Perusahaan Sebelumnya menerapkan konsep terbaru layanan bagi pelanggan dengan memperkenalkan fasilitas Express Service.

Express Service merupakan layanan servis yang lebih efisien, di mana pelanggan tak Dianjurkan memakan waktu lama untuk melakukan perawatan berkala.

Fasilitas itu bisa digunakan khusus untuk periodical maintenance (PM), yang terdiri dari tiga pilihan Dengan kata lain, 30 menit untuk PM kelipatan 10 ribu km, 45 menit untuk PM kelipatan 20 ribu km, dan 60 menit untuk PM kelipatan 40 ribu km.

Dalam satu hari, stall (tempat Kendaraan Pribadi dikerjakan) untuk mengerjakan Fasilitas Express Service dapat menampung Sampai sekarang tujuh unit, dengan dikerjakan oleh dua mekanik. Terlebih lagi khusus untuk dealer Mandau Berlian Sejati Berau Sebelumnya hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, dan Spare Parts).

Dealer ini berlokasi di jalan Kedaung 1 RT. 09, Kel. Sungai Bedungun, Kec. Tanjung Redep, Kab. Berau, Kaltim – 77315 dengan lahan seluas 1.000 meter persegi (m2) dan bangunan seluas 900 m2.

Sedangkan dealer Mahakam Berlian Samjaya Bontang berlokasi di jalan Ir. H. Juanda No. 59 RT.06 Kel. Tanjung Laut, Kec. Bontang – 75325 dengan lahan seluas 1.500 m2 dan bangunan seluas 1.200 m2.

Kedua dealer ini mampu menangani 19 kendaraan per hari yang ini melakukan perawatan berkala maupun perbaikan.

(afr/mik)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Mitsubishi Resmikan Dua Dealer di Kaltim