Mochizuki Kaget, Olympiacos Juara Conference League

Mochizuki Kaget, Olympiacos Juara Conference League

Daftar Isi



Berita tentang Manajer Kesebelasan nasional Putri Indonesia Satoru Mochizuki yang terkejut ditonton Shin Tae Yong jadi artikel yang banyak dibaca dalam 24 jam terakhir.

Berikut tiga berita pilihan dari kanal Olahraga CNNIndonesia.com:

Manajer Kesebelasan nasional Putri Satoru Mochizuki mengaku kaget mengetahui Manajer Kesebelasan nasional Indonesia Shin Tae Yong hadir dalam duel Indonesia vs Singapura dalam Liga persahabatan di Arena Pertandingan Madya, Senayan, Selasa (28/5) malam.


Dalam Liga itu Kesebelasan nasional Putri Indonesia menghajar Singapura dengan Menang 5-1. Marsela Awi dan Claudia Scheunemann masing-masing mengemas dua gol, sedangkan satu gol lain disumbangkan Reva Oktaviani. Sementara Singapura membalas lewat Dorcas Chu.

Liga tersebut tidak saja dihadiri ribuan Fans, Justru Bahkan Manajer Kesebelasan nasional Indonesia Shin Tae Yong. Satiro Mochizuki yang menyadari hal tersebut mengaku kaget.

Olympiakos berhasil merebut gelar juara Conference League 2024 usai raih Menang dramatis atas Fiorentina di Athena, Yunani, Kamis (30/5) dini hari WIB.

Olympiakos memastikan Menang di masa perpanjangan waktu setelah sebelumnya bermain imbang tanpa gol pada waktu normal di Arena Pertandingan OPAP Arena.

Duel kedua tim relatif berimbang sejak awal Liga. Sederet peluang tersaji Justru sayang tak ada satu pun gol yang lahir di Putaran pertama.

Ducati dilaporkan memiliki rencana ‘gila’ dengan mempertahankan Marc Marquez dan Jorge Martin pada MotoGP musim depan.

Ducati tidak rela kehilangan dua pembalap top MotoGP Saat ini Bahkan Bahkan: Jorge Martin dan Marc Marquez. Dua pembalap tersebut terus berada dalam rumor MotoGP karena sama-sama ingin jadi pembalap pabrikan di MotoGP 2025.

Dikutip dari Crash, Ducati memiliki rencana ‘jitu’ Supaya bisa Marquez dan Martin tidak hengkang. Menurut laporan Sky Sport Italia, Ducati Berniat ‘melakukan segala yang mereka bisa’ demi mendapatkan solusi mempertahankan Marquez dan Martin.

(sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Mochizuki Kaget, Olympiacos Juara Conference League