Momen Mbappe Sewot ke Lewandowski Gara-gara Hidungnya Disenggol

Momen Mbappe Sewot ke Lewandowski Gara-gara Hidungnya Disenggol


Striker yang Bahkan kapten Kesebelasan nasional Prancis Kylian Mbappe terlihat sempat sewot ke Striker yang Bahkan kapten Kesebelasan nasional Polandia Robert Lewandowski saat dua tim bertarung di matchday 3 Grup D Euro 2024 Jerman di Arena Pertandingan Signal Iduna Park, Dortmund, Rabu (26/6) dini hari WIB.

Momen sewotnya Mbappe itu terjadi di menit-menit akhir waktu normal Liga dua tim. Pada menit ke-87, Mbappe dan Lewandowski terlibat perebutan bola.

Lewandowski terlihat mencegah Mbappe yang berupaya merebut bola dari dirinya. Pada momen tersebut, tangan kiri Striker Barcelona itu pun mengenai wajah Mbappe.


Mbappe–yang musim depan bermain di Real Madrid–kemudian Ketidaksetujuan kesakitan.

Diduga, hidung Mbappe yang patah saat matchday1 Euro 2024 itu terkena senggol tangan Lewandowski. Mbappe sendiri baru bermain lagi usai Cidera tersebut dengan mengenakan topeng khusus sebagai pengaman.

Setelah wajahnya tersenggol tangan kiri Lewandowski, Mbappe terlihat mengangkat topeng pelindung, memegangi hidungnya, dan mengatakan sesuatu ke arah lawannya.

Mengutip dari Daily Mail , Mbappe terlihat mengucapkan umpatan dalam bahasa Prancis ke arah Lewandowski.

Meskipun demikian demikian, di akhir Liga yang selesai imbang 1-1 itu, Mbappe dan Lewandowski terlihat berpelukan.

Pada Liga tersebut, Prancis Terdepan lebih dulu lewat gol pertama Mbappe di Euro 2024 Jerman. Ia mencetak gol lewat titik Tendangan penalti pada menit ke-56.

Mbappe mengonversi Tendangan penalti dengan sempurna setelah rekan setimnya Ousmane Dembele dilanggar bek Polandia, Jakub Kiwior di dalam kotak Tendangan penalti, 10 menit memasuki Putaran kedua.

Sayangnya, gol pertama Mbappe untuk Prancis di ajang Euro itu tidak mengantarkan Menang bagi Les Bleus. Sebab, striker Polandia Robert Lewandowski menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-79. Liga berakhir imbang 1-1.

Dengan gol ke Penjaga gawang Polandia, Mbappe Pernah berlangsung mencetak 48 gol untuk Kesebelasan nasional Prancis di usianya yang baru 25 tahun.

Prancis sendiri lolos ke Putaran 16 besar Euro 2024 dengan status runner up Grup D dan Nanti akan berhadapan dengan tim runner up Grup E, yang baru nanti malam Nanti akan ditentukan.

(kid)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Momen Mbappe Sewot ke Lewandowski Gara-gara Hidungnya Disenggol