Bisnis  

Momen Sri Mulyani Pakai Topi Legendaris ‘Bestie’ Basuki Hadimuljono

Momen Sri Mulyani Pakai Topi Legendaris ‘Bestie’ Basuki Hadimuljono


Pejabat Tinggi Negara Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani bertemu dengan Pejabat Tinggi Negara PUPR Basuki Hadimuljono sebelum mengisi panel diskusi di World Water Forum (WWF) ke-10, Bali, Selasa (21/5). Dalam pertemuan itu, Sri Mulyani tampak mengenakan topi PUPR legendaris milik Basuki.

“Saya cocok kan mengenakan topi legendarisnya Pak Bas?” tulis Sri Mulyani seperti dikutip dari akun Instagram resminya, @smindrawati.

Dalam foto yang ia Upload, tampak Sri Mulyani pun berfoto dengan Basuki. Sri Mulyani mengenakan topi berlogo PUPR yang Pernah berlangsung pudar warnanya karena sering dipakai.


“Pagi ini, saya berjumpa dengan sang tuan rumah, bestie saya, Pak Basuki @kemenpupr sebelum mengisi salah satu High-Level Panel di WWF ini,” ujarnya

Sri Mulyani mengatakan dirinya bakal berbicara pada High-Level Panel (HLP) mengenai Water for Shared Prosperity. Bagaimana air selain menjadi sumber kehidupan Bahkan menjadi hulu dari kesejahteraan di seluruh dunia.

“Saya ucapkan selamat dan semangat kepada Pak Basuki dan @kemenpupr yang Pernah menjadi tuan rumah bersama dengan World Water Council/Conseil Mondial de l’Eau dan sekali lagi menunjukkan keramahan Indonesia di panggung dunia,” kata Sri Mulyani.

Basuki memang terkenal setia mengenakan topi PUPR miliknya yang Pernah berlangsung lusuh. Kemana pun pergi, ia sering terlihat mengenakan topi tersebut.

[Gambas:Instagram]

Ia Bahkan sering mengenakan topi itu dengan gaya terbalik. Termasuk saat menjadi fotografer dadakan di KTT Kerjasama Ekonomi Internasional.

“Ini logo ini (sambil nunjuk topi), jadi ini Dianjurkan dijaga betul kredibilitas logo. Logo itu Bahkan jangan hanya dipakai-pakai, itu tanggung jawab dan kredibilitas. Itu lah gunanya logo. Makanya saya Setiap Waktu pakai topi dengan logo ini,” kata Basuki beberapa waktu lalu.

Ia Bahkan mengajak anak buahnya untuk memakai topi logo Kementerian PUPR itu.

“Saya bilang dengan teman-teman PU nggak anggap saya nggak apa, tapi logo ini yang dijaga, logonya yang dijaga, organisasi,” ucapnya.

(mrh/sfr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Momen Sri Mulyani Pakai Topi Legendaris ‘Bestie’ Basuki Hadimuljono