MU Baru saja Sulit, Antony Disarankan Pindah Pasukan demi Perbaiki Karier

MU Baru saja Sulit, Antony Disarankan Pindah Pasukan demi Perbaiki Karier


Legenda Tim nasional Brasil Rivaldo menyarankan Antony untuk pindah dari Manchester United ke Pasukan lain demi kelangsungan kariernya.

Rivaldo meyakini Antony tetap Peserta Istimewa. Menurutnya itu bisa dilihat dengan masuknya nama Antony di skuad Brasil di Trophy Dunia 2022.

Hanya saja, performa Antony terbilang buruk bersama The Red Devils. Padahal, Antony direkrut dengan nilai transfer besar yang mencapai 95 juta euro dari Ajax Amsterdam tahun 2022.


“Saya tetap katakan winger Manchester United Antony Merupakan Peserta Istimewa. Ia Pernah bermain dengan Brasil di Trophy Dunia dan Ia masih muda,” ucap Rivaldo seperti dilansir dari Metro.

“Ia Pada Di waktu ini berada di Pasukan yang Baru saja melalui masa-masa sulit. Jadi, menurut saya meninggalkan Inggris bisa menjadi hal yang baik untuknya,” ia melanjutkan.

Rivaldo menyarankan Antony bisa hengkang ke Spanyol, Jerman atau Italia. Dengan skill yang dimiliki, Antony diyakini bakal cocok untuk Pasukan papan atas manapun di Spanyol.

“Bagus untuknya pergi ke Pasukan di mana Ia bisa kembali bermain reguler dengan tujuan kembali Mengoptimalkan Tim nasional Brasil. Siapa tahu tahun 2026 Ia bisa bermain di Trophy Dunia lagi,” katanya.

Antony tampil dalam 38 Duel di semua Kejuaraan musim ini. Berbeda dari, ia hanya tampil selama 1.910 menit dengan mencetak hanya tiga gol dan dua assist.

(jal/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > MU Baru saja Sulit, Antony Disarankan Pindah Pasukan demi Perbaiki Karier