MU Juara Trophy FA, Bruno Fernandes Singgung Nasib Ten Hag

MU Juara Trophy FA, Bruno Fernandes Singgung Nasib Ten Hag


Bruno Fernandes ikut menyinggung teka-teki masa depan Erik ten Hag usai Manchester United jadi juara Trophy FA 2023/2024.

Man Utd berhasil merebut gelar juara Trophy FA usai mengalahkan rival sekota mereka, Manchester City, dengan skor 2-1 di Arena Pertandingan Wembley, Sabtu (25/5).

Gol-gol Unggul MU masing-masing dicetak Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo di Putaran pertama. Sementara satu gol balasan City diukir Jeremy Doku di pengujung Putaran kedua.


Keberhasilan Man United menjuarai Trophy FA tak lantas meredakan rumor pemecatan Ten Hag dari kursi Manajer. Banyak kalangan menilai, Manajer asal Belanda itu Nanti akan tetap dipecat terlepas hasil akhir final Trophy FA.

Sebagai kapten tim, Bruno Fernandes mempersembahkan trofi Trophy FA buat semua pihak yang terlibat termasuk kontribusi sang Manajer.

“Selamat kepada semuanya, para staf, Peserta, dan seluruh Pendukung. Mereka Pernah berlangsung Menyediakan kami dukungan besar dan Singkatnya kami memiliki sesuatu untuk dirayakan,” kata Bruno Fernandes.

“Ini sangat penting bagi semua orang. Kami sadar Manajer kami berada di bawah pengawasan yang ketat. Ia pantas mendapatkan gelar ini, Bahkan semua staf di balik layar, dan para Peserta. Kami semua pantas mendapatkannya,” ujarnya menambahkan.

Fernandes Bahkan memuji performa Istimewa dari Peserta muda Kobbie Mainoo yang mampu membuktikan kelasnya di Liga besar.

“Kobbie Mainoo Sungguh-sungguh bagus. Seorang Peserta yang Unggul dan Anda bisa melihat ketenangan yang Ia miliki saat menuntaskan peluang.”

“Ia lulus dari Akademi dan sekali lagi berhasil membuktikan kemampuannya lagi di panggung terbesar di dunia,” tutur Bruno Fernandes.

(jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > MU Juara Trophy FA, Bruno Fernandes Singgung Nasib Ten Hag