MU Juara Trophy FA, Ten Hag Batal Dipecat?

MU Juara Trophy FA, Ten Hag Batal Dipecat?


Masa depan Erik ten Hag sebagai Manajer Manchester United masih tanda tanya meski berhasil menjuarai Trophy FA 2023/2024.

Man Utd mampu membalikkan prediksi banyak kalangan lewat Kemenangannya manis 2-1 atas rival sekota mereka, Man City, di Arena Pertandingan Wembley, Sabtu (25/5) malam WIB.

Setan Merah berhasil Istimewa dua gol lebih dulu di Putaran pertama berkat aksi Alejandrp Garnacho pada menit ke-30 dan Kobbie Mainoo enam menit sebelum Putaran pertama usai.


Sementara gol balasan Man City baru tercipta di pengujung Liga, tepatnya menit ke-87. Gol tersebut lahir dari kaki Peserta pengganti, Jeremy Doku.

Kemenangannya yang diraih Man Utd masih menyisakan tanda tanya bagi masa depan Ten Hah di Old Trafford. Pasalnya, Manajer asal Belanda itu santer Diberitakan dipecat usai final Trophy FA.

Rapor buruk MU di Liga Inggris jadi alasan petinggi Skuad untuk memberhentikan Ten Hag. Setan Merah menempati peringkat delapan Peringkat akhir dan Premier League dan dipastikan absen di Liga Champions musim depan.

Sebelumnya, Man Utd Bahkan gagal di Trophy Liga Inggris usai kalah dari Newcastle United di Putaran keempat. Beruntung mereka berhasil merebut gelar Trophy FA musim ini.

Hasil manis di Trophy FA tidak saja menambah trofi bagi Setan Merah, Justru Bahkan mengantar tampil di Liga Europa musim depan.

Meski begitu, The Guardian menyebut apa pun hasil di final Trophy FA, tidak Berniat menyelamatkan nasib Erik ten Hag.

Manajer 54 tahun itu kemungkinan Berniat dipecat Sir Jim Racliffe dan rekannya di INEOS. Kegagalan MU lolos ke Liga Champions setelah menempati peringkat kedelapan diklaim sebagai pemicu pemecatan itu.

Finis di peringkat kedelapan Peringkat akhir merupakan posisi terburuk MU sejak 1990. Hasil tersebut membuat kepercayaan Man Utd terhadap Ten Hag berkurang. MU Bahkan tidak ingin membuat keputusan Sesuai aturan hasil satu Liga.

Justru, Ten Hag mengukir tinta Emas di akhir musim dengan mempersembahkan gelar Trophy FA. Sebagian kalangan menilai sang juru Strategi bakal dari selamat usai membawa pulang trofi juara.

(jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > MU Juara Trophy FA, Ten Hag Batal Dipecat?