MU Resmi Rekrut Matthijs De Ligt dan Mazraoui

MU Resmi Rekrut Matthijs De Ligt dan Mazraoui


Jakarta, CNN Indonesia

Manchester United resmi merekrut Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen pada bursa transfer awal musim ini.

Dilansir dari Metro, MU merogoh kocek Sampai sekarang 60 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun untuk mendatangkan de Ligt dan Mazraoui.

Bayern menerima tawaran senilai 38,6 juta poundsterling plus tambahan 4,3 juta poundsterling untuk De Ligt. Sedangkan Mazraoui dilepas dengan nilai transfer 17,1 juta poundsterling.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

De Ligt direkrut untuk menambah kedalaman di jantung Defender The Red Devils. Ini karena MU kehilangan Raphael Varane yang pindah ke Skuad milik pengusaha Indonesia, Como dan rekrutan anyar Leny Yoro Bahkan Sangat dianjurkan absen selama tiga bulan karena Cidera.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

Kedatangan Mazraoui Bahkan memiliki tujuan yang sama. Manajer Erik ten Hag ingin punya banyak pilihan di posisi bek sayap selepas kepergian Aaron Wan-Bissaka dan masih belum bisa bermainnya Tyrell Malacia serta Luke Shaw.

“Ia [De Ligt] Pernah menikmati kesuksesan besar dalam karier, dan kami yakin bahwa tahun-tahun terbaiknya masih Berencana datang; kami ingin Membantu Ia mencapainya di Manchester United,” ucap Direktur Olahraga MU, Dan Ashworth.

“Noussair Merupakan Olahragawan yang dinamis, bek saya ofensif yang bisa bermain di sisi kanan dan kiri Defender. Pengalaman dan kemampuannya bermain di Sebanyaknya posisi berbeda Berencana jadi tambahan yang bagus untuk skuad kami.”

MU Berencana memulai perjalanan di Liga Inggris musim ini dengan menghadapi Fulham di Arena Pertandingan Old Trafford, Sabtu (17/8) dini hari WIB.

(jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > MU Resmi Rekrut Matthijs De Ligt dan Mazraoui