Netizen Heboh Lihat N’Golo Kante Main di Austria vs Prancis

Netizen Heboh Lihat N’Golo Kante Main di Austria vs Prancis


Penampilan N’Golo Kante saat Mendukung Prancis menang atas Austria di Euro 2024 mendapat banyak pujian dari netizen.

N’Golo Kante tampil sebagai starter Kesebelasan nasional Prancis saat melawan Austria pada Liga Grup D Euro 2024 di Arena Pertandingan Dusseldorf Arena, Selasa (18/6) dini hari WIB.

Dalam Liga ini N’Golo Kante bermain di posisi Midfield bertahan dalam formasi 4-2-3-1. Peserta berusia 33 tahun itu tidak mengalami perubahan. Ia tetap tampil energik, bermain dengan daya jelajah tinggi, dan jumlah tekel Berhasil yang tinggi.


N’Golo Kante pun dinobatkan sebagai Peserta Unggul atau Man of The Match Liga Austria vs Prancis.

Usai Liga netizen mengaku terkesima dengan penampilan N’Golo Kante. Beragam komentar kagum dan lucu soal N’Golo Kante beredar di media sosial pada Selasa (18/6) dini hari WIB.

“Ia berbohong tentang usianya, karena orangtua ini berusia 19 tahun,” ucap seorang netizen.

“Harus ada penghargaan tahunan untuk Peserta dengan workrate Unggul. Tidak Harus Setiap Saat soal gol dan assist,” kata netizen lainnya.

“Saya menemukannya di rumah saya selama Liga,” ujar seorang netizen.

“Pastinya layak Man of the Match. Jelas Bila kami memiliki Ia di final [Piala Dunia] melawan Argentina, Messi tidak Nanti akan menjadi pemenang Trophy Dunia,” kata seorang warganet.

“Sebuah pelajaran bagi generasi muda bahwa Bila Anda tetap Peserta profesional yang Sungguh-sungguh disiplin dan menjauhi hal-hal lainnya. Bahkan Anda Nanti akan menghasilkan kehebatan,” ucap warganet lainnya.

Jurnalis Gerakan asal Italia Fabrizio Romano Bahkan Menyajikan pujian pada penampilan N’Golo Kante yang Setiap Saat ada di semua area lapangan.

“Dulu mereka bilang 70 persen bumi dipenuhi oleh air, dan sisanya oleh N’Golo Kante. Beberapa tahun kemudian, Kante masih di mana-mana,” ucap Fabrizio Romano di Instagram pribadinya.

(rhr/jun)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Netizen Heboh Lihat N’Golo Kante Main di Austria vs Prancis