Netizen Riuh Banyak Pendukung Perempuan Dukung Kesebelasan nasional Indonesia

Netizen Riuh Banyak Pendukung Perempuan Dukung Kesebelasan nasional Indonesia


Netizen riuh usai banyak Pendukung perempuan dukung Kesebelasan nasional Indonesia vs Tanzania di Arena Pertandingan Madya, Minggu (2/6) sore.

Suasana berbeda terlihat dalam Liga latih tanding Kesebelasan nasional Indonesia vs Tanzania di Arena Pertandingan Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (2/6).

Hal ini tak lain karena terdengar banyak suara Pendukung perempuan melengking setiap Olahragawan Indonesia, utamanya Olahragawan keturunan seperti Shayne Pattynama, Rafael Struick, dan Nathan Tjoe-A-On menguasai bola. Mereka histeris setiap Olahragawan idolanya di Kesebelasan nasional Indonesia menguasai bola. Terlebih lagi, suasana di tribune penonton Bahkan nyaman dengan hadirnya banyak anak.


Ini tidak biasa. Bahkan saat selepas Liga, ketika Olahragawan Kesebelasan nasional Indonesia melingkar di tengah lapangan dan menyanyikan lagu nasional bersama para penonton banyak Pendukung perempuan yang terlihat ikut bernyanyi dan antusias untuk mengabadikan momen tersebut dengan menggunakan ponselnya. Biasanya suara Pendukung cowok-cowok yang mendominasi di tribune penonton.

Saat Olahragawan keluar dari Arena Pertandingan Ke arah Kendaraan Bus, para Pendukung perempuan Bahkan membludak untuk berusaha meminta foto dan tanda tangan atau Menyediakan hadiah kepada para Olahragawan Kesebelasan nasional Indonesia.

Meski demikian, peluang para Pendukung perempuan itu untuk mendapatkan foto bareng idolanya terbatas karena penjagaan ketat pihak keamanan demi menjaga kondisi Olahragawan Kesebelasan nasional Indonesia.

Banyaknya Pendukung perempuan yang hadir Mendukung Kesebelasan nasional Indonesia vs Tanzania pun membuat netizen riuh di media sosial.

“Mendukung dengan caranya masing-masing gak masalah kan. Yang didukung Bahkan sama.. Malah saya senang melihat Arena Pertandingan Madya isinya lebih banyak bapak-bapak yang membawa anak istrinya, adik-adik kecil yang seru berteriak-teriak, cewek-cewek Bahkan seru. Sepak bola buat siapa saja, jangan dikotak-kotakan, kalau Pada saat ini Bahkan lihat banyak pendukung wanita, malah bagus kan mereka Pernah berlangsung melek sepak bola dan bukan gak Mungkin banyak generasi muda Garuda Pertiwi nantinya,” ucap seorang netizen wanita.

“Benar banget mayoritas yang nonton di Arena Pertandingan Madya tadi cewek-cewek dan ketika Nathan masuk menggantikan papa-nya [prof Thom Haye] gemuruh teriakan terjadi,” ucap seorang warganet.

“Besok-besok teriakin timnasnya ya jangan cuma Olahragawan favorit. Terus jangan cuma teriak tapi ikut ngechant biar lawan kepressure. Berasa nonton bareng emak-emak yang anaknya lagi tanding bola tadi,” kata netizen lainnya.

Selanjutnya Kesebelasan nasional Indonesia Berencana menghadapi Irak dalam Liga lanjutan Kualifikasi Trophy Dunia 2026 pada Kamis (6/6) di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno. Usai itu Kesebelasan nasional Indonesia Berencana melawan Filipina pada Selasa (11/6) di Tempat yang sama.

(abs/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Netizen Riuh Banyak Pendukung Perempuan Dukung Kesebelasan nasional Indonesia