Netizen Sarankan Mbappe Jadi Kura-kura Ninja di Euro 2024

Netizen Sarankan Mbappe Jadi Kura-kura Ninja di Euro 2024


Kylian Mbappe mengalami Cidera di bagian hidung dan netizen kemudian ramai-ramai menyarankannya untuk menjadi sosok kura-kura ninja di Euro 2024.

Mbappe mengalami pendarahan pada hidungnya di Liga Prancis vs Austria. Akibat Cidera tersebut, Mbappe kemungkinan besar Berencana menggunakan topeng pelindung di bagian wajah Supaya bisa Cidera yang ia alami tidak berisiko makin parah.

Mbappe lalu menggunakan media sosial miliknya untuk melemparkan pertanyaan kepada netizen.


“Ada ide untuk topeng?” kata Mbappe bertanya.

Netizen pun ramai-ramai mengirimkan jawaban. Jawaban yang paling banyak terlihat Merupakan harapan Mbappe menggunakan topeng kura-kura ninja.

Seorang netizen kemudian mengunggah video lama saat Mbappe mendapatkan kado berupa sebuah topeng. Topeng tersebut Merupakan topeng kura-kura ninja berwarna oranye yang berarti sosok Michaelangelo.

Ditambah lagi dengan, ada pula yang berharap Mbappe menggunakan topeng ala Rey Mysterio. Rey Mysterio Merupakan pegulat WWE yang dikenal dengan ciri khas menggunakan topeng dan penampilan penuh akrobat di ring WWE.

Ada pula netizen yang menyarankan Mbappe menggunakan topeng ala Victor Osimhen. Striker Napoli tersebut memang sempat menggunakan topeng pelindung wajah saat bermain.

Mbappe jadi salah satu magnet besar di Euro 2024. Ia diharapkan bisa membawa kejayaan untuk Prancis.

Dalam Liga lawan Austria, Mbappe sempat membuang peluang Emas untuk mencetak gol. Justru gol bunuh diri Maximilian Wober berawal dari umpan silang yang dilepaskan olehnya.

Prancis menang 1-0 lawan Austria dan meraih tiga Skor di tangan. Les Bleus masih Dianjurkan menghadapi Belanda dan Polandia di grup D.

(ptr/sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Netizen Sarankan Mbappe Jadi Kura-kura Ninja di Euro 2024