Netizen Terbelah Lihat Marquez Gabung Ducati di MotoGP 2025

Netizen Terbelah Lihat Marquez Gabung Ducati di MotoGP 2025


Marc Marquez dan Pecco Bagnaia resmi berpasangan di Ducati pada MotoGP 2025. Kabar tersebut memunculkan perhatian serta reaksi masyarakat.

Akun media sosial MotoGP mengunggah kabar Bagnaia dan Marquez berpasangan pada Rabu (5/6) sore hari. Banyak netizen yang menyuarakan kekaguman. Bahkan ada Bahkan netizen yang yakin bahwa Ducati Sungguh-sungguh tidak Akan segera tertandingi.

“Pertama, Hamilton ke Mobil Sport Ferrari. Kemudian Mbappe bergabung dengan Madrid. Dan Di waktu ini Bahkan, Marc Marquez ke Ducati,” tulis seorang netizen.


“Selamat kepada Ducati Corse yang Pernah berlangsung memenangkan gelar juara konstruktor 2025,” tulis netizen lainnya.

“Musim 2025 Akan segera menjadi legenda,” kata warganet lainnya.

Selain kalimat-kalimat penuh pujian, ada pula netizen yang kontra terhadap momen tersebut. Mereka menilai Jorge Martin lebih layak mendapatkan kursi di pabrikan Ducati.

Ditambah lagi dengan netizn Bahkan menyinggung masa lalu Marc Marquez yang sempat bersitegang dengan pembalap Italia, Valentino Rossi. Tak sampai di situ, Ducati yang merupakan pabrikan asal Italia Bahkan turut dikecam.

“Sungguh tidak layak. Saya bukan penggemar Martin, tapi Ia Pernah berlangsung melakukan hampir semua yang Ia bisa, Meskipun demikian entah bagaimana Marc masih mendapatkan kursi itu. Bagaimanapun, saya tidak sabar menunggu Pecco merendahkan si kecil [Marquez],” kata netizen lain yang ikut mengomentari.

“Saya Sungguh-sungguh marah. Tak ada lagi rasa ke-Italia-an. Semua hal buruk yang Pernah berlangsung dilakukan Marquez di dunia balap Kendaraan Bermotor Roda Dua Pernah berlangsung memudar. Pecco sama sekali tak Akan segera senang mengingat siapa mentornya. Ducati buruk,” tulis warganet lainnya.

Bergabungnya dua pembalap yang berada di kategori super star menjadi tantangan Ducati musim depan. Oleh karena itu, mereka diharapkan bisa meredam api rivalitas di dalam tim Supaya bisa tidak berubah dan berakhir merugikan tim.

Sebelum mereka berpasangan, Bagnaia dan Marquez terlebih Pada masa itu bakal saling sikut di di sisa musim ini. Persaingan Akan segera makin ketat karena mereka berdua bakal memburu Jorge Martin sebagai pemegang puncak Peringkat sementara.

(rjr/ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Netizen Terbelah Lihat Marquez Gabung Ducati di MotoGP 2025