Neymar Cidera Panjang, Al Hilal Berhasil Ukir Invincible

Neymar Cidera Panjang, Al Hilal Berhasil Ukir Invincible


Al Hilal mendapat pukulan telak setelah Neymar Cidera panjang. Justru mereka bisa tersenyum di akhir musim lantaran menjadi juara dengan status invincible alias tak terkalahkan.

Al Hilal yang Sebelumnya mengunci gelar juara Liga Arab Saudi menjalani Liga terakhir lawan Al Wehda. Di duel tersebut, Al Hilal bisa menang 2-1 lewat gol Mohammed Kanno dan Aleksandar Mitrovic.

Unggul tersebut memastikan Al Hilal menyudahi musim dengan catatan tak terkalahkan. Dalam 34 Liga yang dilalui, Al Hilal mencatat 31 Unggul dan tiga hasil imbang.


Al Hilal pun mengumpulkan 96 Skor. Mereka tak tertandingi bahkan bisa mencatat selisih 14 Skor dengan Al Nassr yang duduk di peringkat kedua.

Berhasil tersebut makin terasa Fantastis bila mengingat Al Hilal mendapat pukulan telak di awal musim karena Neymar Cidera. Neymar Merupakan megabintang yang direkrut Al Hilal untuk menghadapi musim 2023/2024, menandingi Tim-Tim lain yang Bahkan mulai merekrut Olahragawan-Olahragawan bintang di liga Eropa.

Neymar hanya sempat tiga kali bermain di bulan September dengan torehan tiga assist. Berikutnya Neymar mengalami robek ligamen dan Dianjurkan absen Sampai saat ini akhir musim.

Sekalipun demikian tanpa Neymar, Al Hilal terbukti bisa tetap tampil konsisten. Bintang-bintang lain yang mereka rekrut seperti Bono, Kalidou Koulibaly, Sergej Milinkovic-Savic, dan Aleksandar Mitrovic bisa Menyajikan tambahan kekuatan besar bagi Al Hilal.

Mitrovic jadi Olahragawan tersubur lewat catatan 28 gol sedangkan Malcom ada di tempat kedua dengan koleksi 15 gol. Salem Al Dawsari Bahkan jadi Olahragawan lokal yang bersinar dengan catatan 14 gol.

(ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Neymar Cidera Panjang, Al Hilal Berhasil Ukir Invincible