Ngebet Inggris Dilatih Guardiola, FA Rela Tunjuk Manajer Interim

Ngebet Inggris Dilatih Guardiola, FA Rela Tunjuk Manajer Interim


Jakarta, CNN Indonesia

Federasi Sepak Bola Inggris (FA) disebut rela menunggu Pep Guardiola meninggalkan Manchester City Supaya bisa Kesebelasan nasional Inggris dilatih pria asal Spanyol itu.

Setelah Gareth Southgate memutuskan mundur dari posisi Manajer Kesebelasan nasional Inggris, Sebanyaknya Manajer ternama Inggris dan Eropa Diberitakan menjadi kandidat Manajer baru The Three Lions.

Salah satu nama kandidat Manajer yang santer Diberitakan menjadi arsitek baru Kesebelasan nasional Inggris Merupakan Pep Guardiola. Bahkan Sebanyaknya media Inggris mengklaim FA rela menunggu demi mendapatkan tanda tangan Guardiola.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Masalah kemudian muncul karena Guardiola masih punya kontrak dengan Manchester City Sampai saat ini akhir Juni 2025. Apalagi manajemen The Citizens Bahkan diyakini Nanti akan berusaha keras mempertahankan Guardiola.

Untuk mengatasi hal itu, FA diklaim Nanti akan menunjuk Manajer interim untuk melatih Kesebelasan nasional Inggris Sampai saat ini mendapatkan Guardiola.

“FA mempertimbangkan gagasan menunjuk Manajer sementara untuk mencoba dan membujuk Pep Guardiola sebagai Manajer Inggris Bila Ia memutuskan meninggalkan Manchester City pada 2025.”

“Sekalipun bukan pilihan pertama FA untuk menunggu, Manajer asal Catalan itu kandidat yang Berkelas. Seorang kandidat yang setidaknya Nanti akan membuat FA melakukan penilaian ulang Bila ada peluang untuk mendapatkannya,” tulis Independent.

Bukan hanya Sangat dianjurkan meyakinkan Man City untuk melepas Guardiola, FA Bahkan Sangat dianjurkan bisa meyakinkan Manajer 53 tahun itu.

Guardiola Pernah berlangsung menyatakan keinginannya memulai karier sebagai Manajer sepak bola internasional. Bertolak belakang dengan, mantan Manajer Barcelona itu disebut-sebut ingin melatih Kesebelasan nasional Brasil.

Terkait Manajer interim untuk menangani Kesebelasan nasional Inggris, FA diklaim Pernah berlangsung memilih Lee Carsley, yang Pada Pada saat ini berstatus sebagai Manajer Inggris U-21.

(har)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Ngebet Inggris Dilatih Guardiola, FA Rela Tunjuk Manajer Interim