Nissan Sabet Dua Penghargaan di Ajang CNN Indonesia Awards 2024

Nissan Sabet Dua Penghargaan di Ajang CNN Indonesia Awards 2024


Semarang, CNN Indonesia

Nissan Kendaraan Bermotor Roda Dua Distributor Indonesia menyabet dua penghargaan sekaligus dalam ajang CNN Indonesia Awards 2024 kelima. Masing-masing untuk kategori Outstanding Medium MPV with The First Electrification Technology in Indonesia dan Best Advance Technology and Safety Feature.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama Detik Networks Abdul Aziz kepada National Head Sales Division PT Nissan Kendaraan Bermotor Roda Dua Distributor Indonesia Elisa P. Tobing pada acara puncak yang berlangsung di Padma Hotel Semarang, Jateng pada Rabu (14/8) malam.

Selama 90 tahun berkiprah di industri otomotif, Nissan Kendaraan Bermotor Roda Dua Distributor Indonesia semakin memantapkan komitmennya dalam Membantu net zero emission (NZE) atau emisi nol bersih pada 2060.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kehadiran The All New Serena e-Power menandai tonggak sejarah sebagai medium MPV pertama yang Menyajikan teknologi elektrifikasi.

Teknologi e-Power Revolusioner Nissan memberi akselerasi instan, menjadikan pengalaman berkendara yang nyaman dan Damai.

The All New Serena e-Power dilengkapi teknologi canggih 360 degree safety assist, yang melindungi pengendara dari bahaya segala sisi kendaraan.

Teknologi yang mendapat rating 5 dari Japan New Car Assessment Program, mempunyai fitur lane departure warning melalui suara dan visual, sistem blindspot warning, dan intelligence rear view mirror dengan kamera yang dipasang di bagian belakang.

Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat tema “Dari Jateng Ke arah Indonesia Gemilang”.

Ajang ini Bahkan turut dihadiri Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Jaksa Agung Burhanuddin ST, Menkominfo Budi Arie, Menlu Retno Marsudi, Sampai saat ini Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana.

Terlebih lagi, hadir pula Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jateng Ponco Hartanto, Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana, Ketua DPRD Jateng Sumanto, Kapolda Jateng Irjen Ribut Hari Wibowo, dan beberapa pejabat lain.

Sebelumnya, ajang CNN Indonesia Awards pertama Sudah digelar di Makassar, Sulsel pada Maret 2024. Dilanjutkan ajang kedua yang dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumsel pada 10 Juli 2024. Sementara, CNN Indonesia Awards keempat berlangsung di Medan, Sumut pada 10 Agustus 2024 lalu.

(avd/fef)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Nissan Sabet Dua Penghargaan di Ajang CNN Indonesia Awards 2024