Obral Sale LCGC di GIIAS 2024, Brio Sigra, Agya Sampai sekarang Belasan Juta

Obral Sale LCGC di GIIAS 2024, Brio Sigra, Agya Sampai sekarang Belasan Juta


Jakarta, CNN Indonesia

Banyak Kendaraan Pribadi baru tersaji pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, tidak terkecuali produk Low Cost Green Car (LCGC). Ada banyak promo pembelian buat Kendaraan Pribadi kelas paling Berkualitas ini selama akhir pekan GIIAS 2024.

Kendaraan Pribadi jenis tersebut dapat menjadi pilihan buat Anda, terutama kandidat pembeli Kendaraan Pribadi pertama. Selain irit, LCGC Bahkan dikenal sebagai Kendaraan Pribadi yang ‘bandel’ dan paling penting harganya Berkualitas.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anda yang hendak membeli Kendaraan Pribadi jenis ini Bahkan berkesempatan memperoleh promo menarik salah satunya Sale selama pameran berlangsung. Ini menambah peluang buat Anda Supaya bisa dapat membawa pulang LCGC dengan harga jauh lebih Berkualitas.

Berikut rangkuman Sale harga LCGC pada GIIAS 2024.

Seperti diketahui, Di waktu ini Bahkan hanya ada tiga pabrikan yang meramaikan segmen LCGC , yaitu Daihatsu, Toyota, dan Honda.

Sedangkan Datsun memutuskan hengkang dari Indonesia pada 2020, satu tahun berselang Suzuki berhenti jualan Wagon R.

Pada GIIAS tahun ini tenaga penjual Menyediakan Sale belasan juta bakal Calya dan Agya.

Pada model Agya, potongan yang dikenakan sebesar Rp15 juta menurut wiraniaga yang ditemui di stan Toyota. Sementara Calya diskonnya jauh lebih kecil Rp8 juta. Barang yang kena Sale ini merupakan unit produksi 2024.

Di waktu ini Bahkan Calya dipasarkan Rp167,3 juta-Rp190 juta, sedangkan Agya Rp170,9 juta sampai dengan Rp194,4 juta.

Kembaran LCGC Toyota, Dengan kata lain Sigra dan Ayla, Bahkan dibandeol dengan potongan harga selama GIIAS, masing-masing Rp8 juta. Di waktu ini Bahkan Sigra dijual mulai Rp139 juta, sementara Ayla mulai Rp136 juta.

Berbeda dari dua merek sebelumnya, Honda menjadi APM yang memberi Sale paling kecil buat LCGC Brio Satya yaitu Rp5 juta. Saat ini Bahkan Brio Satya dijual mulai Rp167,9 juta.

(ryh/fea)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Obral Sale LCGC di GIIAS 2024, Brio Sigra, Agya Sampai sekarang Belasan Juta