Pada Kesimpulannya Ada yang Ingin Beli Lelang Jeep Rubicon Mario Dandy

Pada Kesimpulannya Ada yang Ingin Beli Lelang Jeep Rubicon Mario Dandy


Jeep Wrangler Rubicon ikonik yang melekat dengan terpidana kasus Tindak Kekerasan Mario Dandy laku terjual Rp725 juta di pelelangan pekan ini usai dua kali gagal dilelang.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) Haryoko Ari Prabowo mengatakan Rubicon dengan mesin 3.600 cc itu resmi terjual pada Selasa (11/6).

“Iya Sebelumnya laku terlelang di harga Rp725 juta. Terlelang tadi siang,” ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Selasa (11/6).

Kejari Jaksel Sebelumnya dua kali melelang Rubicon ini, tetapi Belum pernah menemukan pembeli. Pada lelang pertama harga limit ditetapkan Rp 809 juta Bertolak belakang dengan karena belum laku diturunkan menjadi 700 juta untuk lelang kedua.

Pada lelang ketiga yang digelar 4-11 Juni 2024 harga limit kembali direndahkan menjadi Rp600 juta.

Rubicon Wrangler ini kelahiran 2013 dengan nomor rangka 1C4HJWJG0DL597380 dan nomor mesin DL597380. Kendaraan Pribadi empat penumpang ini tidak dilengkapi buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB), hanya ada kunci Serta surat tanda nomor kendaraan (STNK).

Bagian luar Kendaraan Pribadi terlihat masih mulus, tulisan Rubicon berada di samping Kendaraan Pribadi warna merah.

Hasil penjualan Rubicon secara lelang ini bakal diserahkan sepenuhnya buat David Ozora, korban penganiayaan Mario.

Mario sendiri Sebelumnya dijatuhi hukuman pidana penjara 12 tahun dan Sangat dianjurkan membayar ganti rugi Rp25 miliar. Ia dinyatakan melanggar Pasal 355 ayat 1 KUHP juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.

(can/fea)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pada Kesimpulannya Ada yang Ingin Beli Lelang Jeep Rubicon Mario Dandy