Pan Gon Yakin Malaysia Pesta Gol Lawan Taiwan, Sebut 7-8 Gol

Pan Gon Yakin Malaysia Pesta Gol Lawan Taiwan, Sebut 7-8 Gol


Kim Pan Gon optimistis Kesebelasan nasional Malaysia bisa melangkah ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 meski Dianjurkan menghadapi rintangan tak mudah dan berharap hasil dari Duel yang melibatkan negara lain.

Pada saat ini Bahkan Malaysia menempati peringkat ketiga di Peringkat Grup D Kualifikasi Trophy Dunia 2026. Tim Harimau Malaya mengumpulkan tujuh Skor dan memiliki selisih gol minus dua. Sementara di posisi kedua terdapat Kirgistan yang memiliki 10 Skor dan selisih gol plus enam.

Persaingan Malaysia dan Kirgistan menjadi rivalitas menarik yang tersisa jelang matchday terakhir Putaran kedua Kualifikasi Trophy Dunia 2026.


Malaysia bisa lolos, Justru Dianjurkan menang besar atas Taiwan yang menjadi juru kunci Grup D dan di Liga lain Kirgistan kalah telak dari Oman yang Pada saat ini menjadi pemuncak Peringkat dan Pernah memastikan tiket lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Kendati dihadapkan pada realitas tersebut, Pan Gon tetap yakin anak asuhnya bisa lolos dengan meraih Unggul telak atas Taiwan. Bukan cuma itu, Pan Gon Bahkan merasa Oman bisa mengalahkan Kirgistan.

“Kami sadar bahwa kami mempunyai keuntungan besar. Dengan keunggulan yang kami miliki, kami Mungkin bisa mencetak lebih dari delapan gol di Markas sendiri,” usai Malaysia bermain imbang dengan Kirgistan pada matchday kelima Kualifikasi Trophy Dunia dua hari lalu.

Pan Gon pun merasa di atas angin karena Malaysia Akan segera menghadapi Taiwan yang menjadi lumbung gol, sementara Kirgistan Akan segera berhadapan dengan Oman.

“Anda [media Kirgistan] Pernah lupa pernah kami bobol empat kali? Hari Ini keuntungan berpihak pada kami tetapi siapa tahu dalam Duel selanjutnya kami Mungkin bisa mencetak banyak gol dan melewati Kirgistan yang berada di posisi kedua,” ucap Pan Gon seraya menyinggung Unggul 4-3 pada Liga melawan Kirgistan November 2023.

“Kami kuat di Markas sendiri, kalau kami bisa mencetak lebih dari tujuh gol sementara Kirgistan kalah 0-2, keadaan Akan segera berubah,” tutur Manajer asal Korea Selatan tersebut dilansir dari Stadium Astro.

Peserta-Peserta Malaysia pun optimistis menghadapi tantangan pada matchday terakhir dan berambisi mencetak Unggul telak melawan Taiwan demi meraih tiket ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

(nva/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pan Gon Yakin Malaysia Pesta Gol Lawan Taiwan, Sebut 7-8 Gol