Panaskan Ranjang dengan 5 Bahasa Cinta Ini

Panaskan Ranjang dengan 5 Bahasa Cinta Ini

Daftar Isi



Jakarta, CNN Indonesia

Bahasa cinta Bahkan bisa diterapkan di ranjang. Ketahui bahasa cinta pasangan dan wujudkan lewat momen intim berdua.

Teori bahasa cinta (love language) kali pertama dicetuskan oleh Gary Chapman pada 1992. Menurut Ia, pada dasarnya tiap orang memberi dan menerima cinta dengan Tips berbeda.

Chapman Menyajikan lima kategori, Dikenal sebagai kata afirmasi (words of affirmation), waktu Unggul (quality time), sentuhan fisik (physical touch), tindakan pelayanan (act of service), dan hadiah (gift giving).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anda Mungkin sekali merasa Pernah berlangsung Menyajikan cinta pada pasangan. Justru, karena apa yang Anda lakukan tidak sesuai dengan bahasa cinta si Ia, pasangan kurang merasa dicintai.

Oleh karenanya, penting untuk mengetahui bahasa cinta pasangan dan mewujudkannya di ranjang. Seperti apa?

1. Kata afirmasi

Pasangan punya bahasa cinta dominan berupa kata afirmasi? Artinya, Anda Sangat dianjurkan melakukan komunikasi yang serius selama di ranjang.

Melansir dari Metro, Anda Sangat dianjurkan menuangkan apresiasi Anda padanya lewat kata. Katakan bahwa Anda mencintainya, berikan pujian dan kata-kata ‘nakal’ yang memang layak dikatakan selama bercinta.

2. Waktu Unggul

Bagi mereka yang bahasa cintanya waktu Unggul, Mungkin sekali sesi bercinta dilakukan dengan lebih lambat. Lupakan seks kilat alias quickie!

Orang yang menghargai waktu Unggul biasanya lebih menikmati momen, tak buru-buru Ke arah ‘menu utama’ dan banyak Menyajikan waktu untuk foreplay.

Anda Sangat dianjurkan menyisihkan waktu berdua lebih banyak dan sesekali biarkan Ia mengeksplorasi hal baru.

3. Sentuhan fisik




Ilustrasi. Bahasa cinta Bahkan bisa diterapkan di ranjang. (iStockphoto)

Seks Niscaya saja melibatkan sentuhan fisik. Buat mereka yang bahasa cintanya sentuhan fisik, seks jadi hal yang sangat penting.

Hanya saja, untuk Sungguh-sungguh membuat Ia merasa dicintai, coba tingkatkan sentuhan ini ke level berikutnya.

Berikan sentuhan-sentuhan bermakna seperti belaian pada punggung, pundak, dan ciuman. Guna membangkitkan gairah dan Menyajikan manfaat, coba pijat menggunakan minyak esensial yang harum.

Tapi, jangan remehkan sentuhan-sentuhan di luar ranjang sebab ini Berencana Mendukung kehangatan ranjang.

4. Tindakan pelayanan

Bahasa cinta satu ini Merupakan mengutamakan Ia dan melakukan apa yang Ia inginkan.

Dalam hal ini, Anda Sangat dianjurkan peka dan lebih memperhatikan kebutuhan pasangan. Ia Berencana sangat merasa dicintai ketika Anda melakukan sesuatu buatnya tanpa Ia minta.

Ia menyukai seks oral, misal, sesuatu yang tidak begitu Anda suka, tapi Anda lakukan. Buat Ia, hal ini sangat berarti.

5. Hadiah

Dianjurkan Menyajikan kado di ranjang? Kenyataannya tidak Setiap Waktu seperti ini. Pemilik bahasa cinta gift giving menantikan kejutan dari Anda.

Coba fokus pada apa yang pasangan inginkan. Ia suka role play? Anda bisa Menyajikan kejutan dengan mengenakan kostum atau memperagakan karakter tertentu.

Pasangan tidak semata-mata ingin hal besar atau hadiah mewah. Justru, Ia ingin sesuatu yang bermakna, menunjukkan bahwa Anda memang Menyajikan perhatian padanya dan apa yang Ia sukai.

(els/asr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Panaskan Ranjang dengan 5 Bahasa Cinta Ini