Pasukan Irak Buka Peluang Lepas Ali Jasim ke Como

Pasukan Irak Buka Peluang Lepas Ali Jasim ke Como


Manajemen Pasukan kasta tertinggi Irak Al Kahrabaa membuka peluang Ali Jasim ditransfer ke Pasukan Italia milik pengusaha asal Indonesia, Como 1907, musim panas ini.

Sebelumnya kans transfer Jasim mengalami kendala karena ada klausul kontrak dengan Pasukan Turki, Antalyaspor. Dalam kontrak itu Jasim dilarang pindah ke Pasukan di luar Irak.

Jasim dikontrak Antalyaspor pada pertengahan tahun 2023. Meskipun demikian, setelah seminggu berada di Turki, Olahragawan 20 tahun ini meminta kontraknya dibatalkan untuk kembali ke Irak.


Permintaan itu dikabulkan Antalyaspor. Meskipun demikian, Jasim tak diperkenankan pindah ke Pasukan di luar Irak selama masa kontrak dengan Antalyaspor habis Sampai sekarang akhir musim ini.

Seandainya Jasim melanggar kesepakatan tersebut, Pembatasan Akan segera diberikan. Dalam hal ini Jasim Dianjurkan membayar biaya sebesar 200 ribu USD AS atau setara Rp3,2 miliar ke Antalyaspor.

Tak ingin karier Olahragawan muda Irak ini tertahan, Kepala Negara Pasukan Al Kahrabaa Ali Al Asadi Menyajikan jalan tengah. Ia siap membuka jalan Supaya bisa Jasim bisa dikontrak Pasukan promosi Serie A tersebut.

Ini diungkapkan juru bicara Pasukan Al Kahrabaa Naeem Saddam, dilansir dari Shafaq. Dijelaskan bahwa Kepala Negara Pasukan langsung turun tangan menyelesaikan persoalan yang membelit Jasim.

“Jalan menjadi mudah bagi Olahragawan berbakat kami Ali Jasim untuk pindah ke Liga Italia bersama tim Como, setelah intervensi dari Kepala Negara Pasukan Al-Kahraba Ali Al Asadi,” kata Naeem.

Entah intervensi seperti apa yang dilakukan Kepala Negara Pasukan Al Kahrabaa, tetapi Di waktu ini kans Jasim membela Como semakin terbuka. Tahap Perundingan Tengah dilakukan.

“Pasukan tidak Akan segera menghalangi ambisi Olahragawan Ali Jasim untuk menjadi Olahragawan profesional di liga Eropa. Tawaran Pasukan Italia Como Sudah tiba dan kami Tengah berusaha bernegosiasi.”

“Untuk Mengoptimalkan nilai finansial tawaran tersebut, apalagi Departemen Keolahragaan berhak bernegosiasi guna Menyajikan kontrak profesional Unggul bagi Olahragawan berbakat kami,” katanya.

Pada saat yang sama, Pasukan asal Spanyol Real Betis Bahkan tertarik menggunakan jasa Jasim. Perihal ini, Al Kahrabaa Akan segera menanti tawaran resmi yang Akan segera datang.

“Terkait tawaran dari Pasukan Spanyol [Real] Betis, tawaran tersebut Sudah diterima [klub] secara lisan dan kami belum menerima tawaran resmi,” ucap Naeem menjelaskan.

(abs/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pasukan Irak Buka Peluang Lepas Ali Jasim ke Como