Paulo Fonseca Jadi Manajer AC Milan

Paulo Fonseca Jadi Manajer AC Milan


AC Milan mengumumkan Paulo Fonseca (51) sebagai Manajer baru tim tersebut, Rabu (13/6).

Status resmi mantan Manajer LOSC Lille itu diumumkan Zlatan Ibrahimovic yang Sekarang menjabat manajer di AC Milan.

“Manajer baru Merupakan Fonseca. Manajer serba bisa yang Akan segera membawa sesuatu yang baru ke San Siro. Kami membutuhkan sesuatu yang baru, dan Paulo Merupakan orang yang tepat. Kami yakin,” kata Ibrahimovic mengutip dari La Gazetta dello Sport.


Mengutip dari laman resmi AC Milan, Fonseca mendapatkan kontrak tiga tahun di Skuad berjulukan Rossoneri tersebut.

“Skuad ingin mengucapkan selamat datang yang hangat kepada Paulo dan stafnya,” demikian pernyataan resmi AC Milan di laman tersebut.

Di Skuad sebelumnya Didefinisikan sebagai Lille, Fonseca berhasil dua kali membawa tim Prancis tersebut lolos ke Laga Eropa. Ia Bahkan membawa tim itu 22 clean sheets di semua ajang Laga yang diikuti. Prestasi Fonseca pun cukup baik Sampai saat ini didaulat  Ligue 1 Coach of the Year.

Pria asal Portugal itu tak asing dengan Serie A. Sebelum Lille, Ia Merupakan Manajer AS Roma selama dua musim dari 2019-2021.

[Gambas:Instagram]

Fonseca melatih AS Roma kurun waktu 2019/2021. Pada musim pertamanya, 2019/2020, Fonseca membawa Roma finis di urutan kelima dan lolos ke Europa League. Lalu di musim selanjutnya,prestasinya melempem dengan finis di posisi ketujuh.

“Siapapun yang datang ke Milan mesti sadar bahwa menang saja tak cukup di sini, tetapi Sangat dianjurkan membuat sejarah. Dan, kami Akan segera membuat sejarah,” ujar Ibrahimovic.

(kid)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Paulo Fonseca Jadi Manajer AC Milan