Berita  

Pekerja Pabrik Mie Instan Makassar Tewas di Dalam Mesin Penggilingan

Pekerja Pabrik Mie Instan Makassar Tewas di Dalam Mesin Penggilingan


Seorang pekerja di pabrik mie instan di Makassar, Sulsel ditemukan tewas di dalam mesin penggilingan saat bekerja, Rabu (22/5).

“Iya, korban atas nama Bayu Pramana usia 25 tahun ditemukan Sebelumnya dalam kondisi tidak bernyawa di tempat kerjanya pabrik mie instan,” kata Kapolsek Biringkanaya, Kompol Muh Thamrin, Kamis (23/5).

Sesuai ketentuan keterangan saksi, korban bekerja di ruangan mesin penggilingan adonan, lalu pada siang hari setelah istirahat hendak membersihkan mesin tersebut.


“Jadi korban membersihkan mesin mikser yang sementara beroperasi dengan menggunakan kain,” ujarnya.

Pada saat membersihkan mesin tersebut, tangan korban kemudian tersangkut ke mesin akibat kain yang digunakan untuk membersihkan mesin penggilingan adonan itu tersangkut di baling-baling mesin.

“Kain itu terputar di mesin mikser lalu korban berusaha mengambil kain tersebut sehingga tangan korban tersangkut di baling-baling mesin Sampai saat ini membuat korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Rekan korban pun melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Kemudian polisi bersama Tim Dokpol Polda Sulsel datang untuk mengevakuasi jenazah korban.

“Jenazah korban sempat dibawa ke rumah sakit Bhayangkara kemudian diserahkan ke pihak keluarga korban,” jelasnya.

(mir/DAL)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pekerja Pabrik Mie Instan Makassar Tewas di Dalam Mesin Penggilingan