Penentu Lawan Indonesia di Semifinal

Penentu Lawan Indonesia di Semifinal


Trophy AFF U-16 2024 Berencana mempertandingkan Liga terakhir pada fase grup hari ini, Sabtu (29/6). Berikut jadwal Trophy AFF U-16 2024 yang bakal menentukan lawan Tim nasional Indonesia pada Putaran semifinal.

Grup A dan Grup B Trophy AFF U-16 2024 Pernah berlangsung menuntaskan Liga. Sementara Grup C baru Berencana menampilkan Liga terakhir pada hari ini.

Thailand vs Malaysia Berencana berlangsung di Arena Pertandingan Manahan pada pukul 15.00 WIB. Sementara pada waktu yang sama di Arena Pertandingan Sriwedari Berencana berlangsung duel Timor Leste vs Australia.


Kecuali Timor Leste yang Pernah berlangsung Niscaya tersingkir, tiga negara lain penghuni Grup C masih punya kans melaju ke Putaran semifinal.

Juara Grup C Pada waktu yang akan datang Berencana langsung lolos ke Putaran semifinal. Sementara runner up Grup C Bahkan masih punya kans melangkah ke Putaran perebutan tiket final.

Trophy AFF U-16 2024 menggunakan format tiga grup pada Putaran penyisihan. Empat Tim yang Berencana melangkah ke semifinal Merupakan juara masing-masing grup dan satu runner up Unggul.

Tim nasional Indonesia U-16 Pernah berlangsung memastikan tiket ke semifinal, Meskipun demikian belum diketahui lawan yang Berencana dihadapi.

Dua Liga di Grup C pada hari ini Berencana memastikan Tim yang Berencana dihadapi anak asuh Nova Arianto.

Bila runner up Unggul berasal dari Grup B, maka Indonesia Berencana menghadapi peringkat kedua dari grup tersebut yang Pernah berlangsung dipastikan menjadi milik Kamboja.

Sementara Bila runner up Unggul berasal dari Grup A atau C, maka I Putu Panji dan kawan-kawan Berencana bertemu juara Grup C.

Pada saat ini Bahkan runner up grup Unggul masih ditempati Kamboja, Meskipun demikian posisi Kamboja masih bisa digeser Thailand atau Australia.

Permutasi runner up grup Unggul dan juara Grup C Berencana menentukan lawan Indonesia selanjutnya pada Putaran semifinal.

Jadwal Trophy AFF U-16 2024 hari ini, Sabtu (29/6):

Thailand vs Malaysia / Arena Pertandingan Manahan, Surakarta / 15.00 WIB

Timor Leste vs Australia / Arena Pertandingan Sriwedari, Surakarta / 15.00 WIB

(nva/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Penentu Lawan Indonesia di Semifinal