Pengamanan Hotel Kesebelasan nasional Indonesia Diperketat Permintaan Erick Thohir

Pengamanan Hotel Kesebelasan nasional Indonesia Diperketat Permintaan Erick Thohir


Anggota Komite Eksekutif PSSI Arya Sinulingga menerangkan pengetatan pengamanan hotel tempat Kesebelasan nasional Indonesia menginap Merupakan permintaan Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Menurut pantauan CNNIndonesia.com pada Senin (27/5) di tempat penginapan Kesebelasan nasional Indonesia pihak keamanan hotel bersiaga di lobi utama hotel terutama di dekat meja resepsionis.

Tak cuma pengamanan dari hotel, PSSI Bahkan meminta bantuan kepolisian untuk mengawal Rizky Ridho dan kawan-kawan yang Baru saja berkumpul untuk bersiap menghadapi Liga melawan Tanzania dalam Liga uji tanding dan duel menghadapi Irak serta Filipina dalam rangkaian Kualifikasi Trophy Dunia 2026.


Pengamanan hotel yang lebih ketat Merupakan permintaan Erick lantaran ingin menjaga privasi para Peserta.

“Ini Merupakan permintaan dari pak Erick Thohir karena Ia melihat itu sebagai hal yang sangat penting. Dulu Bahkan waktu Kesebelasan nasional Argentina datang ke sini kita punya standar yang sama.”

“Itu dari pengalaman timnya pak Erick yang dari Inter Milan dan digunakan untuk Kesebelasan nasional Argentina. Tapi Pada saat ini nggak seketat itu, tapi untuk sekelas Kesebelasan nasional [Indonesia] mudah-mudahan lebih baik sehingga mereka bisa beristirahat lebih baik. Jadi bekerjasama dengan kawan hotel dan kepolisian,” ujar Arya.

Ditambah lagi Arya Bahkan mengakui pengalaman dari beberapa Liga tandang sebelumnya Bahkan membuat PSSI memutuskan menggandakan keamanan.

“Memang kita Pada saat ini memperketat pengamanan Kesebelasan nasional. Ini dari pengalaman yang sebelumnya banyak keluhan dan sebagainya,” terangnya.

Dihubungi secara terpisah, Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji Bahkan menegaskan pengamanan hotel diperketat demi kenyamanan Peserta, Manajer, dan para staf.

“Ya, keamanan [hotel Timnas Indonesia] diperketat,” kata Sumardji kepada CNNIndonesia.com, Senin (27/5) siang.

Kesebelasan nasional Indonesia Pada saat ini berkumpul di Jakarta sebelum menjalani pemusatan latihan pada Selasa (28/5) guna mempersiapkan tim menghadapi Liga melawan Tanzania, Irak, dan Filipina.

(ikw/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pengamanan Hotel Kesebelasan nasional Indonesia Diperketat Permintaan Erick Thohir