Bisnis  

Pengunjung Senang Beli TV Ekonomis Rp400 Ribu di Transmart Full Day Potongan Harga

Pengunjung Senang Beli TV Ekonomis Rp400 Ribu di Transmart Full Day Potongan Harga


Pengunjung Transmart Cempaka Putih, Jakarta Selatan semringah karena mendapat Potongan Harga Sampai saat ini Rp400 ribu saat membeli LED TV 43 inch.

Eka, pembeli tersebut mengatakan, ia mendapat potongan harga 20 persen karena belanja menggunakan kartu kredit Bank Mega di Transmart Full Day Potongan Harga, Minggu (23/6).


“Happy saja terutama emak-emak (Potongan Harga) Rp1.000 Bahkan dicari,” ujar wanita asal Jatiasih Bekasi itu.

Eka rela menempuh jarak cukup jauh dari rumahnya Ke arah Transmart Cempaka Putih demi memburu produk elektronik yang Baru saja Potongan Harga gede-gedean.

Maklum, Transmart Menyajikan Potongan Harga besar-besaran Sampai saat ini 50 persen untuk berbagai produk selama periode Full Day Potongan Harga ini.

Mulai dari produk segar, kebutuhan sehari-hari, elektronik, furnitur, sepeda listrik, pakaian wanita, dan masih banyak lagi. Banyak barang yang dibutuhkan pelanggan Baru saja didiskon.

Buat pelanggan yang bertransaksi menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah, ada Potongan Harga tambahan Sampai saat ini 20 persen.

Selain produk elektronik, Eka Bahkan berbelanja pakaian. Ia mengaku senang karena Berulang kali mendapat Potongan Harga.

“Belanja baju habis Rp1 juta. Itu harga Sebelumnya Potongan Harga, karena beli satu dapat (gratis) satu,” ujarnya.

Pesta Potongan Harga ini berlangsung selama satu hari mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Ada beragam produk Terfavorit yang didiskon Sampai saat ini 50 persen, mulai dari elektronik seperti TV, kulkas, AC, serta fesyen, furnitur, sampai sepeda listrik.

Potongan Harga tambahan 20 persen bisa didapatkan Seandainya bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum punya kartu kredit Bank Mega, ada unit pembukaan instan yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Sementara bagi yang belum memiliki Allo Prime cukup mengunduh aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akun ke Allo Prime.

Pastikan melakukan pembayaran menggunakan salah satu dari bank yang direkomendasikan supaya bisa nikmati berbagai kemudahan, Potongan Harga, dan promo menarik lainnnya.

(ryn/end)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pengunjung Senang Beli TV Ekonomis Rp400 Ribu di Transmart Full Day Potongan Harga