Penjaga gawang Madura United Percaya Keajaiban di Leg 2 Final Liga 1

Penjaga gawang Madura United Percaya Keajaiban di Leg 2 Final Liga 1


Penjaga gawang Madura United Lucas Frigeri Kepercayaan Diri Berniat ada keajaiban pada leg kedua championship series Liga 1 2023/2023.

Madura United Berniat menjamu Persib Bandung di Arena Pertandingan Gelora Bangkalan pada Jumat (31/5). Penentuan juara Liga 1 Berniat ditentukan dalam Liga ini.

Duel ini tidak Berniat mudah, sebab Laskar Sapeh Kerrab takluk dengan skor 3-0. Supaya bisa bisa kampiun Kejuaraan musim ini, Madura United Dianjurkan menang 4-0 atau selisih empat gol.


Menurut Frigeri ini bukan hal mustahil. Baginya masih ada kesempatan membalikkan keadaan. Yang utama, kata Penjaga gawang asal Brasil ini, Yang utama Merupakan perjuangan.

“Kami Berniat kerja keras untuk membalikkan keadaan. Kami main di Markas. Kami kuat dan penonton Berniat memenuhi tadion untuk Menyajikan dorongan kepada kami,” kata Frigeri.

“Kami percaya Berniat ada keajaiban. Dari Manajer dan semua Olahragawan, kami Berniat memperbaiki diri untuk lebih baik Supaya bisa bisa mengejar [tiga] gol Persib,” ujarnya.

Berkaca dari Liga pertama, kata Frigeri, Madura United mendominasi permainan dan membuat lawan kepayahan. Hal lebih besar bisa diciptakan saat main di Bangkalan.

“Kami mendominasi pada awal Liga. Di Putaran kedua kami tidak lebih baik dari mereka. Tadi ada satu kesempatan mereka cetak gol dan mereka mulai mendominasi,” katanya.

“Kami tahu bagaimana kekuatan dan kualitas Persib. Kami tahu susah main di sini karena Fans yang Fantastis, tapi kami bicara di ruang ganti untuk angkat kepala,” ucapnya.

(abs/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Penjaga gawang Madura United Percaya Keajaiban di Leg 2 Final Liga 1