Penyesalan Manajer Belgia Usai Kalah Lawan Slovakia di Euro 2024

Penyesalan Manajer Belgia Usai Kalah Lawan Slovakia di Euro 2024


Manajer Belgia Domenico Tedesco mengungkapkan penyesalan yang ia rasakan setelah timnya kalah dari Slovakia di Euro 2024.

Belgia kalah 0-1 dari Slovakia di Liga perdana mereka di Euro 2024. Gol dari Ivan Schranz menjadi pembeda di Liga tersebut.

Tedesco menilai bahwa Belgia punya peluang untuk memenangkan Duel lawan Slovakia. Meskipun demikian demikian kegagalan memanfaatkan Sebanyaknya peluang membuat mereka Dianjurkan gigit jari.


“Tidak banyak yang bisa saya katakan pada tim untuk Mengoptimalkan kualitas. Kami menciptakan banyak kesempatan dan bila saja kami bisa mencetak gol, Liga ini Nanti akan berjalan lebih mudah,” ucap Tedesco seperti dikutip dari situs resmi Euro 2024.

Tedesco menganggap Belgia Sebelumnya tampil bagus dalam duel lawan Slovakia. Permasalahan utama memang terletak pada penyelesaian akhir yang tidak memuaskan.

“Satu-satunya hal yang tidak kami lakukan dengan baik Merupakan terkait kegagalan memanfaatkan peluang. Kami punya banyak.”

“Ini Merupakan bagian dari Duel. Niscaya saja para Olahragawan kecewa,” ujar Tedesco.

Belgia memang menghentak begitu Duel dimulai dan punya beberapa peluang untuk mencetak gol. Setelah sempat limbung usai kebobolan, Belgia kembali tampil impresif di Putaran kedua.

Momen paling krusial Merupakan saat dua gol Romelu Lukaku yang dianulir oleh Hakim Laga lapangan setelah pemantauan VAR. Pada momen pertama, Lukaku berada dalam posisi offside. Sedangkan di momen kedua, Lois Opanda yang Menyajikan assist pada Lukaku lebih dulu dinyatakan handball saat mengejar bola.

(ptr/sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Penyesalan Manajer Belgia Usai Kalah Lawan Slovakia di Euro 2024