Peringkat Grup C Memanas Usai Inggris Ditahan Imbang Denmark

Peringkat Grup C Memanas Usai Inggris Ditahan Imbang Denmark


Peringkat Grup C Euro 2024 mengalami perubahan setelah Denmark vs Inggris imbang pada matchday kedua yang berlangsung di Arena Pertandingan Frankfurt Arena, Kamis (20/6).

Inggris Terunggul lebih dulu pada menit ke-18 berkat gol yang dilesakkan kapten tim, Harry Kane. Striker Bayern Munchen itu mampu memanfaatkan umpan silang Kyle Walker yang bergulir di depan Penjaga gawang.

Nanti akan tetapi Denmark tak tinggal diam. Tim Dinamit berhasil menyamakan kedudukan melalui tembakan spektakuler Morten Hjulmand di menit ke-34.


Hasil ini membuat Inggris tetap berhak memuncaki Peringkat Grup C Euro 2024 dengan perolehan empat Skor. Sementara Denmark Sangat dianjurkan puas menempati posisi kedua dengan koleksi dua Skor.

Adapun Slovenia berhak menghuni peringkat ketiga dengan perolehan dua Skor. Slovenia mendapat tambahan satu Skor usai bermain imbang 1-1 dengan Serbia.

Slovenia Pada dasarnya nyaris berhasil meraup tiga Skor lantaran Terunggul lebih dulu melalui gol Zan Kamicnik di menit ke-69. Keunggulan itu bertahan Sampai sekarang waktu normal, Meskipun demikian mampu disamakan Luka Jovic di masa injury time.

Hasil ini membuat peta persaingan Grup C makin memanas. Empat tim masih berpeluang untuk lolos ke fase knockout Sampai sekarang Liga pamungkas.

Selanjutnya, Inggris Nanti akan menghadapi Slovenia di Arena Pertandingan Cologne pada 26 Juni mendatang. Sementara Denmark bakal ditantang Serbia di Arena Pertandingan Futball Arena, Munich.

Peringkat Grup C:

1. Inggris 4
2. Denmark 2
3. Slovenia 2
4. Serbia 1

(jun/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Peringkat Grup C Memanas Usai Inggris Ditahan Imbang Denmark