Peringkat Grup E Euro 2024: Belgia Merana

Peringkat Grup E Euro 2024: Belgia Merana


Tim nasional Belgia yang jadi salah satu tim favorit tim juara Wajib gigit jari karena tak mendapat Skor di Liga perdana. Berikut Peringkat grup E Euro 2024.

Belgia kalah dengan skor tipis 0-1 dari Slovakia lewat gol yang dicetak Ivan Schranz. Di Liga tersebut, dua gol Romelu Lukaku dianulir oleh Hakim Laga lapangan Halil Meler setelah pemantauan dengan Hakim Laga lapangan VAR.

Pada gol di menit ke-56, Lukaku dinyatakan berada dalam posisi offside. Sedangkan di gol menit ke-87, giliran Lois Opanda dinyatakan handball sebelum mengirim assist ke Lukaku.


Kalah dari Slovakia membuat Belgia belum punya angka usai Liga pertama grup E. Sedangkan Slovakia Pada saat ini ada di posisi kedua Peringkat grup E, kalah selisih gol dari Rumania.

Rumania jadi tim yang paling impresif di Liga pertama. Rumania mampu menaklukkan Ukraina dengan skor telak 3-0. Dalam Pemenang meyakinkan tersebut, Rumania mencetak dua gol lewat tembakan dari luar kotak Tendangan penalti.

Sedangkan Ukraina Di waktu ini jadi juru kunci grup E. Ukraina yang diperkuat Sebanyaknya nama tenar di Kejuaraan Eropa tidak mampu Menyediakan perlawanan sengit pada Rumania.

Pada Liga kedua, Slovakia Berniat menghadapi Ukraina. Sedangkan Belgia bakal bertemu Rumania.

Peringkat Grup E

1. Rumania 3 Skor
2. Slovakia 3 Skor
3. Belgia 0 Skor
4. Ukraina 0 Skor

(ptr/sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Peringkat Grup E Euro 2024: Belgia Merana