Persebaya Resmi Rekrut Malik Risaldi

Persebaya Resmi Rekrut Malik Risaldi


Persebaya Surabaya mengumumkan perekrutan Malik Risaldi yang musim lalu berseragam Madura United untuk mengarungi kerasnya persaingan musim depan.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun X Persebaya pada Senin (17/6). Malik dikontrak selama dua musim.

“Malik Risaldi, top scorer lokal Liga 1 2023/2024 resmi berseragam Persebaya,” bunyi pernyataan Pasukan.


“Malik dikontrak Persebaya selama dua musim ke depan. Peserta yang baru saja dipanggil Kesebelasan nasional Indonesia untuk kualifikasi Trophy Dunia 2026 itu diplot coach Paul Munster untuk mengisi posisi winger.”

Malik menunjukkan performa apik bersama Madura United. Peserta berusia 27 tahun itu berhasil mencetak 13 gol di Liga 1 2023/2024.

Ketajaman Malik ini membuatnya jadi Peserta paling subur Laskar Sapeh Kerrab musim lalu. Ia mengungguli koleksi gol Hugo Gomes dan Francisco Rivera yang mengemas sembilan gol.

Performa apik itu membuka pintu Malik untuk Mengoptimalkan Kesebelasan nasional Indonesia. Peserta kelahiran Surabaya itu dipanggil Shin Tae Yong saat melakoni Liga uji coba melawan Tanzania dan dua Duel kontra Irak dan Filipina di Kualifikasi Trophy Dunia 2026 lalu.

Malik dimainkan di Putaran kedua saat bermain imbang tanpa gol melawan Tanzania. Tidak seperti, ia belum mendapatkan kesempatan tampil di Liga kompetitif bersama Kesebelasan nasional Indonesia.

(jal/kid)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Persebaya Resmi Rekrut Malik Risaldi