Persib Siap Perpanjang Kontrak Bojan Hodak Dua Musim

Persib Siap Perpanjang Kontrak Bojan Hodak Dua Musim


Direktur Olahraga Persib Bandung Teddy Tjahjono menyebut Manajer Bojan Hodak Akan segera dikontrak dua musim setelah juara Liga 1 2023/2024.

Teddy Bahkan memastikan Persib bisa tampil di playoff AFC Champions League 2 2024/2025 karena proses banding status AFC club licensing regulation Pernah resmi dikabulkan.

Hal tersebut disampaikan Teddy seusai Kongres Tahunan PSSI di Jakarta, Senin (10/6). Dengan ini Maung Bandung Akan segera segera mempersiapkan tim,dan kontrak Manajer jadi Langkah Utama.


“Bojan [Hodak] tetap bertahan [di Persib]. [Perpanjangan durasi kontraknya] Dua tahun. [Tanda tangan kontrak] Lagi proses,” kata Teddy kepada awak media.

Untuk komposisi Olahragawan, disebutnya masih dengan kerangka musim lalu. Pasalnya sebagian besar kontrak Olahragawan Persib musim ini berdurasi lebih dari satu musim.

Berbeda dari, tak menutup kemungkinan Akan segera ada gebrakan di bursa transfer. Tidak hanya mendatangkan Olahragawan baru, ada Bahkan opsi mendatangkan Olahragawan dengan kontrak peminjaman.

Terkait isu Akan segera ada penambahan kuota Olahragawan asing, dari awalnya 5+1 menjadi 7+1, Teddy tak ingin gegabah. Pasalnya perihal ini belum ditetapkan PSSI dalam kongres.

Terlepas dari itu, yang diutamakan Persib menjelang playoff AFC Champions League 2 (ACL 2) 2024/2025 Merupakan persiapan. Persib tak ingin tersingkir dari Kejuaraan kasta kedua Asia ini.

“Yang Pernah Jelas [hal Utama yang akan dilakukan Persib adalah] persiapan, karena kan Pernah Jelas ini [kompetisi] sangat kompetitif,” kata Teddy.

“Dan itu [kompetisi Asia] menjadi parameter untuk menentukan peringkat liga [Indonesia] Bahkan. Kita sebagai wakil Indonesia Akan segera bermain maksimal di Asia,” ujar Teddy menambahkan.

(abs/rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Persib Siap Perpanjang Kontrak Bojan Hodak Dua Musim