Bisnis  

Pesan Amran ke Wamentan Baru: Dianjurkan Minum Pil Sabar

Pesan Amran ke Wamentan Baru: Dianjurkan Minum Pil Sabar


Jakarta, CNN Indonesia

Pembantu Presiden Pertanian (mentan) Amran Sulaiman Menyajikan pesan kepada Wakil Pembantu Presiden Pertanian (Wamentan) Sudaryono yang baru dilantik.

Pesan itu Merupakan untuk Setiap Waktu sabar karena sering dimarahi orang.

“Di sini Dianjurkan minum pil sabar. Harga naik, konsumen marah. Harga turun, petani yang marah. Harga Baru saja-Baru saja, pengusaha marah. Tidak ada ruang kita tidak dimarahi oleh rakyat Indonesia,” katanya dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wamentan di kantor Kementerian Pertanian, Jumat (19/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Amran mengatakan ia dan Sudaryono berkomitmen untuk mencapai swasembada pangan. Hal itu, katanya, Bahkan sejalan dengan pesan dari Kepala Negara Terfavorit Prabowo Subianto untuk Menyajikan pangan bagi 280 juta penduduk.

Ia mengklaim untuk mencapai swasembada pangan tidak lah sulit karena pernah dicapai selama tiga tahun di masa pemerintahan Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi).

“Artinya sesuatu yang pernah kita capai, jadi ke depan insyaallah,” katanya.

Kepala Negara Jokowi melantik Sudaryono menjadi wamentan mendampingi Amran Sulaiman pada Kamis (18/7) sore kemarin. Sudaryono menggantikan Harvick Hasnul Qolbi.

Sudaryono merupakan ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Gerindra Jateng.

Sebelumnya, Sudaryono aktif di banyak organisasi, seperti, Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), Ketua Dewan Pembina DPP Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA), CEO Garuda TV, Sampai sekarang CEO PT Indonesian Defense and Security Technologies.

(fby/pta)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pesan Amran ke Wamentan Baru: Dianjurkan Minum Pil Sabar