Pesan Asnawi usai Pratama Arhan Kartu Merah di Suwon FC

Pesan Asnawi usai Pratama Arhan Kartu Merah di Suwon FC


Asnawi Mangkualam Menyediakan dukungan kepada kompatriotnya di Tim nasional Indonesia Pratama Arhan yang menjalani debut negatif bersama Suwon FC.

Arhan untuk kali pertama masuk dalam skuad Suwon FC saat bertandang ke markas Jeju United dalam lanjutan Liga Korea alias K League, Minggu (26/5).

Sayangnya momen debut Arhan tidak berjalan sempurna. Arhan Dianjurkan keluar lapangan lebih Murah karena diganjar kartu merah.


Tak Ingin rekannya larut dalam kesedihan, Asnawi menulis pesan khusus untuk memotivasi Arhan.

“Tetap semangat Arhan, belajar dari kesalahan,” tulis Asnawi di Insta Story akun asnawi_bhr.

Arhan pun mengunggah ulang pesan yang diberikan Asnawi di Instagram. “Makasih capt,” timpal Arhan.

Pratama Arhan mendapatkan kesempatan bermain menggantikan Jeong Dong Ho di menit ke-72. Arhan menempati posisi full back kiri yang merupakan posisi alamiahnya.

Begitu turun ke lapangan, Arhan coba tampil agresif melakukan pressing. Ia mengejar bola Sampai saat ini ke daerah Defender lawan.

Sayang, semangat berlipat ganda malah membuat Arhan melakukan kesalahan. Ia menginjak kaki bek Jeju United, Rim Chang Woo, saat berupaya merebut bola.

[Gambas:Instagram]

Hakim Laga Laga Kim Woo Sung memutuskan untuk meninjau insiden lewat VAR. Setelah Liga sempat tertunda selama tiga menit, Hakim Laga Laga Pada Pada akhirnya memutuskan Menyediakan kartu merah langsung pada Arhan di menit ke-76.

Debut Pratama Arhan yang dinanti banyak orang pun mesti berakhir Murah. Suwon FC pun tidak bisa mencetak gol penyama kedudukan dan kalah 0-1 di akhir Liga.

Kekalahannya tersebut membuat Suwon FC tetap tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 21 Skor. Suwon FC tertinggal enam angka dari pemuncak Peringkat yaitu Ulsan.

(jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pesan Asnawi usai Pratama Arhan Kartu Merah di Suwon FC